Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemdes Gembong Silaturahmi Pabrik PT. Sreeya Sewu Indonesia, Prihal Memprioritaskan Warga Desa Gembong Untuk Tenaga Kerjanya.







Tangerang,|xbintangindo.com

Kunjungan beberapa perwakilan dari pemerintah Desa Gembong Kecamatan Balaraja ke pihak PT. Sreeya Sewu Indonesia tiada lain hanya untuk silaturahmi dan mengajak kemitraan di dalam hal retrutmen tenaga kerja untuk di prioritaskan ketika ada lowongan  kerja  warga di wilayah di Desa Gembong.  Jum,at 09/09/2022.


Saat dikonfirmasi oleh awak media  ketua BPD Desa Gembong mengatakan,"  Saya dengan teman-teman di Desa mendatangi pabrik PT. Sreeya Sewu Indonesia tiada lain bertujuan  untuk yang pertama silaturahmi, meminta data buat karyawan, meminta kuota buat calon karyawan, dan meminta di prioritaskan yang kerja warga Desa Gembong dulu. Sabtu 10/09/22.


Lanjut Ketua BPD," Alhamdulillah dari Pihak perusahaan pun siap akan memenuhinya, Hari senin nanti akan ada  perwakilan dari pihak perusahan yang akan datang kekantor Desa Gembong untuk menjalin komunikasi dan komitmen yang baik tentang tenaga kerja." Ungkapnya.


Ditempat terpisah staf Desa Gembong  Zulkarnaen juga menambahkan, "Iya pada intinya kegiatan kami pertama silaturahmi kedua terkait pemerintah Desa Gembong yang telah bersinergi dengan LPM, dalam hal pengentasan pengangguran makanya berangkat dari situ kami menjajaki  beberapa perusahan yang ada di Desa Gembong Alhamdulilah ada juga perusahan yang respon dan ada juga perusahan yang "kurang  kooperatif artinya ketika ada kebutuhan tenaga kerja pihak perusahaan tidak menginformasikan  kepihak  Desa Gembong," katanya.   


Inti nya hasil dari  silaturahmi  kepada perusahan yang ada di Desa Gembong Alhamdulilah perwakilan dari pihak manajemen perusahan siap akan memprioritaskan tenaga kerja warga Desa Gembong,"  tutupnya ( bojes).

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *