Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Milad ke 15 Tahun YPI Ponpes Terpadu La-Tahzan Cikande di Hadiri Oleh Para Ulama dan Habaib Berjalan Lancar dan Sukses








Para ulama, habaib dan pengurus ponpes YPI La-Tahzan Cikande (Foto: Ustad Elang).


Kab. Serang,| xbintangindo.com

Acara milad ke 15 tahun Pondok Pesantren Terpadu Yayasan Pendidikan Islam (YPI) La-Tahzan yang beralamat di Desa Cikande Kecamatan Cikande kabupaten Serang Provinsi Banten yang dihadiri oleh para ulama dan para habaib berjalan dengan lancar dan sukses. Selasa 30/08/2022.


Saat dikonfirmasi wartawan xbintangindo.com salah satu panitia pelaksana ustad Elang menyampaikan, Dalam acara milad ke 15 tahunnya Pondok Pesantren (Ponpes) terpadu YPI La-Tahzan selain tausiyah dari para ulama dan habaib rangkaian acara juga  diisi dengan  penampilan pentas seni (Pensi) dari santri-santri yang menuntun ilmu di YPI La-Tahzan, yaitu Pensi yang di iringi oleh tim Hadroh Annujum sehingga acara tersebut menjadi sangat meriah.


" Milad ke 15 tahun YPI La-Tahzan dalam susunan acaranya selain tausiyah dari para tokoh -tokoh ulama dan habaib rangkaian diisi juga dengan penampilan Pensi dari santri-santri yang menuntun ilmu agama Islam di La-Tahzan, sehingga acara ini menjadi sangat meriah," kata Elang.


Lanjut Ustad Elang," Yang mengisi tausiyahnya Penceramah dari asal kota hujan kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat kiyai Encep Aang alias kiyai Balap Muda, beliau mengatakan santri -santri di ponpes YPI La-Tahzan Cikande agar selalu semangat belajar ilmu agama Islam nya dan beretika yang baik kepada orang yang lebih tua khususnya kepada orang tua siswa (Santri) di YPI La-Tahzan harus hebat, " ucapnya.


Masih dengan Ustad Elang," kyai Balap Muda juga mendoakan semua yang hadir dan pengurus YPI La-Tahzan semoga selalu di berikan kesehatan keselamatan dan kesuksesan," ungkapnya.


 ditempat yang sama pimpinan Pondok Pesantren KH Saefudin menyampaikan,  sangat berterima kasih kepada seluruh para santri dan panitia dan para wali santri yang telah ikut serta mensukseskan acara tersebut sehingga acara sangat meriah, berjalan lancar dan sukses.


" Saya sebagai pimpinan Pondok Pesantren Terpadu YPI La-Tahzan Cikande mengucapkan banyak -banyak terima kasih kepada seluruh santri -santri yang saya sayangi, panitia pelaksana acara milad ke 15 tahun YPI La-Tahzan, dan pula saya ucapkan rasa hormat serta terima kasih kepada wali santri yang selama ini sudah mempercayakan kepada kami anak -anaknya menuntun ilmu agama Islam di YPI La-Tahzan ini, semoga kita semua selalu di berikan keberkahan oleh Allah SWT," ucap KH. Saepudin.


Redaksi xbi// Supriyatna//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *