Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Lebak Wiwin Setiawan Berolah Raga Sepeda Santai Dengan Berkeliling Kampung, Beserta Para Personil







LEBAK,|-xbintangindo.com-

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,  lakukan Kegiatan Olah-raga Sepeda santai di Pagi hari. Dan didampingi sejumlah Personil, diantaranya Kabag SDM Kompol Nono Hartono, dan sejumlah Pejabat Utama di lingkungan Polres setempat, Olahraga tersebut di lakukan dengan cara berkeliling Kampung, diRangkasbitung. Kegiatan dilakukan untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran tubuh, serta untuk bisa menghirup udara segar di pagi hari. Jum’at Pagi (09/09/2022).

Kapolres Lebak  AKBP Wiwin Setiawan mengatakan,  kegiatan olahraga sepeda santai ini  utuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,  serta mengirup udah segar di pagi hari bersama Para Pejabat Utama di lingkungan Polres Lebak serta Personil Polres Lebak.Kegiatan olahraga di pagi hari ini dengan cara berkeliling Kampung Rangkasbitung.

“Kegiatan olah raga yang kami lakukan bersama ini, bersama personil polres Lebak merupakan, kegiatan rutinitas dilaksanakan. Dan dilakukan setiap hari Jum’at pagi, guna untuk menjaga Kesehatan tubuh, serta kebugaran badan dan menghirup udara segar di pagi hari. Berolah raga yang kami lakukan dengan cara bersepeda santai dengan berkeliling Kampung di Rangkasbitung ” ungkap Kapolres Lebak 


Semoga dengan adanya kegiatan  olahraga yang biasa rutin dilaksanakan kondisi personil Polres Lebak akan selalu tetap fit, sehingga bisa menjalankan tugas, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lebak.(Jay)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *