Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jalan Carenang Udik Kab. Serang Jadi Guyonan 2 Wartawan Kab. Tangerang







2 Wartawan kabupaten Tangerang saat melintas jalan Carenang Udik 


Serang,| xbintangindo.com

Tahun 2022 ini memang untuk aktivis kabupaten Tangerang provinsi Banten sudah tidak lagi ditemui jalan yang rusak dan belum di Betonisasi, sudah 100 % jalan di Kabupaten Tangerang dibangun dengan sistem Betonisasi.


Namun lain halnya dengan wilayah Kabupaten Serang masih terlihat jalan desa yang masih rusak, becek beberapa ratus meter perspot-spot jika di gabungkan bisa berkilo-kilo meter yang belum tersentuh pembangunan sistem Betonisasi.


Tepatnya di Desa Carenang Udik wilayah perbatasan antara  Kabupaten Tangerang -Kabupaten Serang.


Guyonan sentilun dalam Video yang diunggah di status aplikasi WhatsApp milik wartawan media online Antero.co  Supriyadi alias Bonai terdengar percakapan dengan rekannya Tajudin wartawan media online Bhinnekanews71.com yang mana mereka berdua warga kabupaten Tangerang, dan hampir setiap hari mencari berita di wilayah kabupaten Tangerang.


Dalam percakapannya, 

Bonai " Din..daerah mana ini Din, jalannya kok begini rusak amat..?".

Tajudin : " Carenang Udik.

Bonai : " parah amat yah jalannya..!".

Tajudin : " Iya parah, becek lagi.

Menurut aktivis Serang Timur Ujang S. SE. Menyampaikan bahwa dialog dalam video tersebut adalah spontan naluri yang di ucapkan oleh mereka berdua karena melihat kenyataan, jalan Carenang Udik Rusak dan becek.


" Dialog/percakapan mereka berdua Bonai dan Tajudin tersebut itu natural murni yang keluar dari hati karena melihat kenyataannya jika jalan Carenang Udik Kabupaten Serang yang mereka lalui Rusak dan becek, pemerintah kabupaten serang harus terima dan malu, mengapa..?" Tanya Ujang 


" Ya.. memang seharusnya Pemda serang malu, karena wilayah Desa Carenang Udik itu berada di perbatasan antara kabupaten serang - Kabupaten Tangerang, yang mana wilayah perbatasan itu harus menjadi prioritas utama dalam segala bidang pembangunannya, khususnya infrastruktur jalan, setelah itu majukan bidang pemberdayaan pangannya." Tegas Ujang S. SE.


Redaksi xbi//Imanudin//agung//.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *