Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Diskominfotiksan Kab.Pesisir Barat Menerima Kunjungan Diskominfosatik Kab.Serang








PESISIR BARAT,|xbintangindo.com

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menerima kunjungan Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang, diruang kerja Kepala Diskominfotiksan Pesibar, Kamis (8/9).


Kunjungan Diskominfosatik yang diwakili Kabid. Komunikasi Informasi Publik (KIP), Ari Arumansyah, Kasi. Kemitraan, Sugarda Bayu Aji, dan Kasi Pengelolaan Informasi Publik (PIP), Agusyasa Wirawan, disambut langsung oleh Kepala Diskominfotiksan, Suryadi, didampingi Sekretaris, Elvin Yonanda, Kabid. Informasi Komunikasi Publik (IKP), Antoni Wijaya, dan Kabid. Aplikasi Informatika (Aptika), Ahmad Nalpa.


Kepala Diskominfotiksan Pesibar, Suryadi, melalui Sekretaris, Elvin Yonanda, memaparkan bahwa hari ini pihaknya telah menerima kunjungan dari Diskominfosatik Serang yang berniat untuk mempelajari penerapan sistem kendali kerjasama dengan media. "Diskominfotiksan sudah menjelaskan tentang penerapan sistem aplikasi tersebut yang tujuannya memberikan banyak dampak positif dalam hal kerjasama publikasi antara pemerintah dengan media. Termasuk bagaimana tantangannya ketika dimulainya penerapan sistem aplikasi dimaksud terhadap para awak media,"


Kabid. Komunikasi Informasi Publik (KIP), Ari Arumansyah mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Pemkab Pesibar melalui Diskominfotiksan dalam hal mempelajari penerapan SiKAMDO. "Kami sudah mempelajari sistem penerapan SiKAMDO. Rencananya Diskominfosatik Serang juga akan menerapkan sistem yang sama dengan tujuan memberikan kemudahan dalam hal kerjasama antara Pemkab Serang dengan awak media," ujar Ari.


"Penerapan sistem ini sangat positif, segera dilaporkan ke pimpinan untuk mempersiapkan teknis yang dibutuhkan dalam penerapan nantinya," tandasnya. 


Redaksi xbi//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *