Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Diduga Pihak SMS Finance Cikupa Menggunakan Pola Maling Saat Masuk Kantor Debitur







Tangerang, - xbintangindo.com

SMS Finance cabang Cikupa, Kabupaten Tangerang yang beralamat di JL. Citra Raya Boulevard, Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten yang bergerak di bidang pendanaan kendaraan bermotor diduga menggunakan pola-pola maling saat memasuki kantor debitur di perumahan Tatakapuri Blok J1 No 10, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (3/6/2022).


Pasalnya orang yang diduga utusan dari pihak SMS Finance Cikupa memasuki pekarangan orang lain tanpa izin dari pemilik kantor tersebut yakni M. Ade Suhaedih.


Menurut Ade atau yang akrab dengan panggilan Bang Dede mengatakan, sejak kejadian itu saya datangi kantor sms finance untuk klarifikasi serta mencari jalan penyelesaian, setelah saya minta penjelasan dari pihak SMS Finance yang diwakili Gultom berbicara," pada saat itu kita ke sana karena dijanjikan akan membayar cicilan, karena saya pikir mobilnya ada jadi saya masuk takutnya gak kedengaran dan pagarnya juga juga gak dikunci," ucap Dede seraya menirukan perkataan Gultom.


" Omongan Gultom itu bohong, mobil saya tidak ada dan pintu ditutup, memang tidak dikunci gembok hanya dislot Grendel, apapun alasannya ketika memasuki pekarangan orangan lain tanpa izin jelas sudah melanggar pasal 167 ayat 1 dan 4 KUHP," pungkas Dede.


Lanjut Dede, Saya masih memiliki itikad baik untuk mengajukan pembayaran sampai ke pelunasan serta syarat - syarat untuk pelunasan sudah dilaksanakan sesuai saran dan arahan dari pihak sms finance yang diwakili oleh Gultom sebesar 70 Juta, namun tiba-tiba hari sabtu tanggal 03 september 2022 terjadi komunikasi terakhir dengan Gultom bahwa saya disuruh membayar 112 juta ke pihak sms finance, ujar Dede.


" Di sini jelas bahwa pihak SMS Finance Cikupa sudah melakukan kebohongan publik, apa yang sudah menjadi kata sepakat dan itu semua atas arahan dari pihak SMS Finance Cikupa yakni Gultom, dalam 1 atau 2 hari ini saya akan buat Laporan Polisi serta sayapun akan minta kepada Direksi SMS Finance pusat untuk mengaudit SMS Finance Cikupa terutama SOP dan kinerjanya yang sudah tidak sesuai aturan, tutup dede yang ditemui awak media di kantornya, Rabu (7/9/2022) Sore.

 

Sementara itu Gultom yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler nya mengatakan, silahkan bapak ke kantor saja ya, pungkasnya.

Redaksi xbi//Yusup//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *