Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

5 Kios di Kp.Kiajeng Desa Cijeruk Hangus Terbakar







Serang,| xbintangindo.com

Kebakaran di kampung kiajeng Desa Cijeruk Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten pukul 11.30 wib  menghanguskan 5 Kios milik pedagang sembako, permak Levis, ahli Gigi, toko sepatu, sedangkan kios 1 nya belum terisi, milik Aris wartawan infopajar.com  (Minggu,11/09/22).


Menurut saksi mata warga Kiajeng yang berjualan di sekitar kebakaran tersebut mengatakan," saya mendengar jeritan dari pemilik kios sembako sambil berlarian meminta tolong ada kebakaran, spontan saya keluar dan membantu, saya tanyakan kenapa mas," saya menyalakan kompor api nya menyambar bensin dan langsung kebakaran hebat" ungkap warga.


Ardi pemilik kios permak Levis yang ikut terbakar saat dikonfirmasi awak media mengatakan, jika dirinya sedang tidak buka kiosnya.


" Karena ini hari libur saya tidak buka kios, kaget ada kabar kios tempat usaha saya kebakaran, bergegas saya ke sini, benar saja tempat usaha saya habis hangus terbakar, kerugian mencapai puluhan juta," kata Ardi.


Kata yang sama juga dikatakan Wait Ahli Gigi yang kiosnya ikut hangus terbakar," bagaimana ini usahanya jika kios dan alat-alat untuk usaha nya habis terbakar begini, bingung kalau sudah begini, jika untuk kerugian saya sama dengan bapak Ardi sekitar puluhan juta rupiah," ungkap Wait.


Begitu juga menurut Mujiono 32 tahun pedagang Sepatu tempat usahanya hangus terbakar juga saat dikonfirmasi wartawan mengatakan," memang ini musibah tapi jika di sebabkan nya karena kelalaiannya orang itu harus bertanggung jawab, seperti kejadian kebakaran ini, yang saya tau asal api tersebut dari kelalaian penjual bensin eceran yang menaruh barang mudah terbakar bensin pertalite dekat dengan sumber api (Kompor)." Kata Mujiono.


Sedangkan kios milik Aris wartawan infopajar.com yang ikut terbakar menurutnya," kerugian yang dialami hanya kios saja hangus dan hancur, sudah tidak bisa di pakai lagi, padahal Minggu depan sudah ada yang mau menyewanya, " ucapnya sedih.


Lanjut Aris," Alhamdulillah api cepat di padamkan di bantu oleh masyarakat dan 1 unit mobil pemadam kebakaran dari PT. Nikomas Gemilang." Kata Aris.


Irwan Abudin//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *