Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Setelah Kades Gandaria "Tidak Setuju" Dengan Proyek Betonisasi Jalan RT.05/01, Kini Giliran Ketum LSM Seroja Mengecam Serius Akan Membawanya Ke APH.


Taslim Wirawan SH Ketua umum LSM Seroja (Foto: Agi)


Kab.Tangerang,|xbintangindo.com

"Berapapun Nilai Yang di Kurangi Pada RAB itu Sama Saja "Dikorupsi" Maka Permasalahan Proyek Betonisasi Jalan RT.05/01 Desa Gandaria Akan Kami bawa ke APH." Tegas Taslim Wirawan SH ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Seroja.

Proyek betonisasi di Rt.05/01 Desa Gandaria Kecamatan Mekar baru yang pengerjaannya asal asalan, dan di sekitar proyek pun tidak terlihat adanya papan proyek, jangankan papan proyek coran yang sudah jadipun dan sudah kering pantauan dari Tim awak media terlihat retak.Kamis, (11/8/2022).

Hal tersebut disoroti oleh Taslim Wirawan SH ketua umum LSM Seroja, taslim akan membawa permasalahan tersebut ke APH dan taslim pun meminta hal tersebut agar tidak dianggap sepele, Taslim menjelaskan pada awak media.

" Lsm seroja akan membawa permasalahan ini ke APH, jangan anggap hal ini sepele, ini namanya merampas uang rakyat, sekecil apapun nilai pada acuan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dikurangi itu mitra kerja/Kontraktor sebagai pemenang lelang sudah berani "Korupsi", Tegas Taslim.

Lanjut Taslim," Bila perlu CV/PT (mitra kerja atau kontraktor pemenang lelang-Red) yang mengerjakan harus di black list sebagai mitra kerja di pemerintahan kabupaten Tangerang khususnya dan jangan di kasih pekerjaan lagi ," harap Ketum LSM Seroja.

Sampai berita ini disiarkan pihak kontraktor dan pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Bina marga belum dapat dimintai tanggapannya.

Redaksi xbi// Gi/Gung//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *