Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Serang amankan kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara*









Serang -  xbintangindo.com

Sebanyak 50 personel Polres Serang diturunkan untuk mengamankan kunjungan kerja Wakil Presiden KH. Maruf Amin di Pondok Pesantren An Nawawi Kecamatan Tanara Kabupaten Serang. Minggu, (14/08/2022).


Personel gabungan terdiri dari Personel Polres Serang ditambah Personel gabungan Polsek jajaran Polres Serang, yang akan bergabung bersama Anggota TNI akan mengamankan Kunjungan kerja Wakil Presiden.


Apel pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno. Dalam pelaksanaan apel Kabag Ops memerintahkan agar seluruh personel yang melaksanakan pengamanan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, segera tempati plotingan masing-masing sesuai yang sudah dibagikan tutur Kabag Ops.


Lebih lanjut Kabag Ops menghimbau kepada seluruh personel selama pelaksanaan pengamanan belum dinyatakan selesai agar personel tidak ada yang meninggalkan tempat.


Jika ada kendala dilapangan agar segera melaporkan kepada perwira penanggung jawab agar dilaporkan secara berjenjang kepada pimpinan tutupnya. (Humas)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *