Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Perlombaan di perumahan Ciujung City Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan Menyambut HUT RI ke 77 tahun didominasi Oleh Ibu-ibu PKK dan Anak-anak






SERANG,| xbintangindo.com

Semangat Warga Perumahan Ciujung City Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Banten  yang dipromotori oleh ibu ibu PKK titik acara berkumpul dijalan kompelek perumahan ciujung city. Sabtu 13 Agustus 2022

Menurut Agus selaku panitia Perlombaan Acara HUT RI ke 77 tahun mengatakan," Acara perlombaan tersebut didominasi oleh ibu-ibu dan anak anak sampai orang dewasa, terlihat sorak sorai sesekali berteriak meyemagati peserta lomba agustusan yang pesertanya memang anak anak mereka sendiri. Kata Agus.

 Lanjut Agus," yang lebih seru lagi anak- anak yang masih dibawah umur, dibawah sepuluh tahunan, terlihat sekali kepolosan mereka," ucapnya lagi.

Agus juga menjelaskan "memanfaatkan hari libur kerja yang memang mayoritas masyarakat perumahan ciujung city pekerja yang haya libur dihari sabtu dan minggu saja dalam acara ini bertujuan memperkenalkan hari bersejarah kemerdekaan republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus  kepada anak- anak usia dini agar generasi akan datang tau dan menanamkan jiwa patriotisme sejak dini. Ungkapnya.

"Disisilain juga untuk mempererat tali silahturami warga perumahan ciujung city hususnya ibu ibu dana anak anak agar saling mengenal sehinga tercipta lingukang perumahan yang harmonis "sambung Agus tokoh pemuda sekaligus panitia menyambut HUT RI ke 77 tahun di perumahan Ciujung City.

"Memang acara pucaknya sih nanti pada 17 agustus 2002 dlapangan tapi karna antusias warga perumahan ciujung city akan acara 17 an yang memang beberapa tahun kemaren tidak bisa dirayakan seperti biasanya jadi mungkin warga senang ketika memang sekarang diperbolehkan untuk merayakan acara 17an " kata Nukman Hutabarat ketua RW 10.


Redaksi xbi// Irwan//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *