Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Milad ke-1, Media Online Independent News 45 Gelar Tasyakuran






Wartawan media independentnews45.com dan para tamu undangan acara milad ke 1 

SERANG, xbintangindo.com-

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 tahun, Media Siber Online Nasional Independent News 45  menggelar Tasyakuran, di kediaman Pemimpin Redaksi (Pemred) Independent News 45 di Desa Nagara, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, Selasa, 30 Agustus 2022.


Kegiatan Milad yang dilaksanakan dengan cara sederhana tersebut diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu ustadz setempat, potong tumpeng dan selanjutnya konsolidasi perkembangan media.


Hadir dalam kegiatan itu, para Kabiro dan wartawan Media Independent News 45 yang tersebar di wilayah Banten, Ketua Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwast), Ketua YPKLI DPC Serang, Pemred WartaHukum, Pemred KabarXXI.Com, Pemred Infopajar.com, Pemred Trend5.id, Pemred BhinnekaNews dan sejumlah wartawan lainnya.


Dalam kesempatan itu, Ketua Perwast, Angga Apria Siswanto menyampaikan ucapan selamat secara kepada Pemred Independent News 45.


"Mewakili teman-teman media, saya mengucapkan Selamat Milad kepada Media Independent News 45, dalam setahun sudah eksis dalam memberikan informasi yang positif kepada masyarakat, ke depan semoga semakin berkembang dan sukses," kata Angga.


Sementara itu, Pemred Independent News 45, Nusi menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir.


"Secara khusus saya menyampaikan terima kasih kepada semua rekan-rekan media, dan kepada Ketua Perwast atas dukungan serta doa dari rekan semua, media Independent News 45 dapat menyajikan informasi yang positif kepada masyarakat, dan mohon dukungannya agar media kami terus eksis," ujar Nusi. (Hanapi//Bojes).

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *