Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Lebak Terima 54. Kunjungan Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Setempat Tahun 2022 dan Sekaligus Berikan Pembekalan






LEBAK,| -xbintangindo.com-

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan didampingi Kabag SDM Kompol Nono Hartono menerima kunjungan 54 Calon Paskibraka tingkat Kabupaten setempat tahun 2022 di aula Mapolres.(Kamis 11/8/2022 ). Dalam kegiatan kunjungan ini ikut hadir Kabid Dispora Agus Suherli beserta pelatih Paskibraka.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,mengatakan dan memberikan selamat datang kepada 54  Calon peserta paskibraka tingkat Kabupaten  Lebak tahun 2022 yang telah mengunjungi Mapolres Lebak.

"Rekan-rekan harus bangga menjadi Paskibraka,kami bangga, keluarga bangga semua bangga,ini menjadi langkah awal untuk menggapai cita cita di masa depan yang akan datang,"tegas Kapolres

Berlatih serius jaga kesehatan,kuatkan fisik serta mental,semoga pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih tingkat Kabupaten Lebak tidak ada kendala dan jangan sampai ada kesalahan.

Ditempat yang sama Kabid Kepemudaan dan Olahraga( Dispora) Pemkab Lebak Agus Suherli mengucapkan terimakasih kepada Bpk Kapolres yang sudah menerima kunjungan calon Paskibraka tingkat Kabupaten Lebak tahun 2022.

"Dari jumlah 54 Calon Paskibraka akan terbagi menjadi dua tim penaikan bendera dan tim penurunan bendera,ke 54 calon ini adalah putra putri yang terbaik yang dimiliki Kabupaten Lebak yang akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada tgl 17 Agustus 2022 di Alun-alun Rangkasbitung Kab. Lebak," tegas Kabid Dispora(Jay)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *