Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan Pimpin Olahraga Latihan Menembak di Mapolres Setempat

LEBAK,|-xbintangindo.com-

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,Pimpin Olah Raga latihan menembak,kegiatan ini dilakukan bentuk untuk menjalin dan Mempererat tali silaturahmi bersama Personil,dan untuk meningkatkan Profesionalisme dalam melaksanakan tugas di lapangan,kegiatan tersebut  digelar di lapangan tembak Mapolres Lebak.Jumat (12/08/2022).

Dalam kegiatan Olahraga latihan menembak di Mapolres setempat ini,diikuti Para Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polres Lebak,di antaranya Kabag SDM Kompol Nono Haryono Kabag Ops Kompol Ucu Syarifuloh Kabag Log AKP Ade Lutfi,Kasat Reskrim AKP Indik  Rusmono,Kasat Binmas AKP Wawan Suhawan,Kasat Narkoba AKP Malik Abraham,Kasat Intel IPTU Sutanto,Kasie Humas IPTU Jajang Junaedi dan Kasie Propam IPDA M.Mochtar serta Personel Polres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan,kegiatan Olahraga latihan menembak yang digelar di Mapolres Lebak ini dimaksudkan agar terjalin hubungan yang baik serta mempererat tali silaturahmi antara Pimpinan dan Anggota serta untuk meningkatkan Profesionalisme dalam menjalankan bertugas.

"Hari ini kami sedang melakukan kegiatan Olahraga latihan menembak. Yang di laksanakan di Mapolres Lebak tujuannya kegiatan ini adalah untuk melatih para anggota dan personil kami,dimana agar kedepannya, diharapkan Para Personel kami tersebut dapat lebih proporsional dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari  khususnya di lingkungan Hukum Polres Lebak." Ujar Kapolres Lebak.(Jay)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *