Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jenis paving blok yang dipasang jenis paving Kurang Bagus, Fisik paving blok sudah Banyak yang pecah dua dan Sompel-Sompel








Jenis paving blok yang akan di pasang  diduga Kualitas kurang bagus. 

Serang,| xbintangindo.com

Pekerjaan jalan paving blok dari aspirasi Dewan Provinsi Banten dengan volume panjang kurang lebih 200 meter persegi dengan lebar 2,20 Meter berlokasi di  kampung Rangkas kole Desa Gabus Kecamatan kopo kabupaten Serang Banten dikeluhkan oleh aktivis Serang Timur.

Pekerjaan yang sudah berjalan 1 Minggu namun papan informasi (PIP) belum terpasang di lokasi pembangunan tersebut.

proses pembangunannya menurut tukang/Pekerja upah tukang sistem borongan dengan harga Rp 20.000  permeter persegi, yang di kerjakan oleh warga sekitar,

"Pembangunan Paving blok dikampung Rangkas Kole Desa Gabus ini upahnya diborongkan dengan harga Rp. 20.000 permeternya," ujar salah satu tukang yang tidak mau di sebutkan namanya.

Saat di konfirmasi awak media xbintangindo.com sekertaris kepala Desa Gabus Iwan mengatakan, papan informasi proyeknya belum selesai kemarin juga saya menanyakannya. Tetapi Belum selesai dikerjakan, karena buru-buru masyarakat ingin segera dikerjakan atau di pasang Paving blok nya, kamis 11 Agustus 2022.

"Karena didesak oleh masyarakat sekitar agar segera dibangunkan maka pekerjaannya terkesan terburu-buru, kalau menurut aturan konsultan jenis paving bloknya dengan beton kwalitas k300. Tapi lah, nama nya juga barang di kasih pak dewan punya pabrik sendiri kami tinggal memasangnya saja, lihat aja tuh pada sompel pinggir-pinggirnya kalau yang benar-benar k'300 tidak mudah somel dan tidak mudah potong menjadi dua bagian, tuh lihat aja banyak yang sompel di bagian pinggir-pinggir nya ungkap Iwan.

Lanjut Iwan,"tapi kita tidak tau juga mungkin masih muda dari gudang atau gimana lah," Pungkas  Iwan .


Redaksi xbi//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *