Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

DPP GPSPM Adakan Pertandingan Futsal Antar Gang di Perum Puri Teratai Desa Situ Teratai Kec. Cikande-Serang









SERANG,| xbintangindo.com

Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Pemerhati Sosial dan Pendidikan Masyarakat (DPP GPSPM) Adakan Pertandingan Futsal Antar Gang di Lapangan Futsal Perumahan Puri Teratai Desa Situ Teratai Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten. Minggu 14/08/22.

Saat dikonfirmasi Ketua DPPGPSPM Zul Madun menyampaikan jika dirinya merasa terpanggil ingin meriahkan HUT RI ke 77 tahun Indonesia merdeka, sebab 17 Agustus hari yang bersejarah.

"Kami dari GPSPM merasa terpanggil dan ingin dalam menyambut HUT RI ke 77 tahun Indonesia merdeka yang bersejarah ini patut dimeriahkan agar rakyat Indonesia tidak melupakannya dan memberikan contoh kepada regenerasi kita." Ungkapnya.

Lanjut Zul," Salah satu kegiatan yang GPSPM lakukan adalah mengadakan pertandingan Futsal GPSPM CUP ke 1 dengan pesertanya Antar Gang di  perumahan Puri Teratai ini, Alhamdulillah warga terlihat semangat sekali dan para pengurus dan anggota GPSPM cup juga antusias bekerja sama dengan warga perumahan Puri Teratai." Ucap Zul Madun yang sering di panggil Bang Zul.

Masih dengan Zul Madun," kami beserta jajaran pengurus GPSPM memohon doa kepada semua pihak khususnya warga perumahan Puri Teratai semoga acara Futsal antar Gang GPSPM CUP ke 1 ini berjalan dengan lancar dan sukses, sedangkan untuk perlombaan -perlombaan ibu-ibu dan anak-anak nanti akan di laksanakan oleh panitia HUT RI ke 77 tahun perumahan Puri Teratai. Tutup Zul.

Beberapa warga perumahan Puri Teratai juga sangat mengapresiasikan kegiatan yang Motori oleh kepanitiaan GPSPM (Bang Zul).

" Kami Warga (PPT) Perumahan Puri Teratai sangat mengapriasikan kegiatan positif ini (Futsal antar Gang) GPSPM CUP ke 1, di perumahan Puri Teratai ini, semoga acara ini dapat menjalin hubungan silaturahmi antar warga dan semua peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas, kalah maupun menang itu hal yang biasa intinya kita dapat menyambut HUT RI ke 77 tahun Indonesia merdeka ini dengan semangat dan damai." Ungkap Abdul dan Saji Warga PPT.


Redaksi xbi// Ade Nuryaman//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *