Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Dana Karang Taruma Desa/Kec. Bandung diduga Dikuasai Oleh Staf Desa Bandung, Sehingga Kegiatan kepemudaan Dalam menyambut HUT RI ke 77 tahun Alakadarnya.









Pemuda kampung Bandung Desa Bandung bergotong royong membersihkan Lapangan Sepak Bola disebelah pos 17 kawasan industri modern Cikande ( foto: Ade Nuryaman)

SERANG,| xbintangindo.com

Pemuda-pemudiKampung Bandung desa Bandung kecamatan Bandung kabupaten serang provinsi banten. bergotong royong membersihkan Lapangan Sepak Bola disebelah pos 17 kawasan modern Cikande. Jum'at 12/08/22.

Ahmad/Amak selaku mantan Ketua Karang Taruma Desa Bandung saat dikonfirmasi oleh awak media xbintangindo.com di lokasi Lapangan Sepak Bola kampung Bandung desa Bandung  mengatakan, Walaupun kekurangan dana untuk acara kepemudaan ini dalam menyambut HUT RI ke 77 tahun tetap dilaksanakan Perlombaan - perlombaan anak- anak dan pertandingan sepak bola tingkat RT /RW di kampung kami, " ungkapnya.

Memang mungkin tidak  seperti tahun lalu saat saya masih aktif menjadi anggota karang taruna dalam menyambut HUT RI maupun menyambut Hari besar Islam selalu di meriahkan," Sambung Amak.

"Sebetulnya ada dana untuk karang taruna dari anggaran Desa setiap ada kegiatan kepemudaan seperti olahraga sepak bola ada dana dari pemerintah Desa saya pun mengetahui dan bertanda tangan, jadi berapa anggarannya saya bisa atur.untuk panitia dan lain-lain, namun tahun 2022 ini sekarang ketua karang taruna yang baru cuman di jadikan tameng/golek anggaran turun sajah tidak  tau apa-apa padahal tanda tangan dalam berita acara untuk kegiatan - Kegiatan kepemudaan itu pun dibubuhi materai dan tanda tangan. Ucap Amak.

Di sambung imam," saya sudah berapa kali bawa proposal ke staf desa kata ketua karang taruna baru Cecep Kohiri  dana karang taruna ada di pak Kosim (selaku staf desa) cuman iya dan nanti jawabnya," kata imam.

Cecep Kohiri di konfirmasi melalui via aplikasi WhatsApp by phone menjelaskan," Bahwa uang untuk olahraga sudah turun dan yang menerima bapak Kosim selaku staf desa Bandung, silahkan minta ke pak Kosim untuk tambahan acara olahraga saya sudah tidak mau ngomong lagi harus nya saya yang terima dan tanda tangan selaku ketua karang taruna, tapi malah kosim yang kuasai dananya," ujar Cecep.

Lanjut imam ," Alhamdulillah walaupun dana karang taruna tak sampai di tangan pemuda pemudi kampung Bandung Desa Bandung Kecamatan Bandung kabupaten serang banten acara sepak bola harus lanjut walau pun cuman 1 kampung 3 RT yang meramaikannya, yang penting kampung ikut menyambut HUT RI ke 77 tahun ini karena 17 Agustus 2022 hari yang bersejarah. Kata imam.

(Ade nuryaman)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *