Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ungkapkan Rasa Syukur, Kepala Desa Teras Bendung Kec. Lebak Wangi Mengajak Warganya Makan Bersama

makan bersama (Bacakan) kepala Desa Teras Bendung dan warganya. (doc. Imanuddin Arohman)


Kab. Serang,| xbintangindo.com

Tepat ditanggal 30 juli 2022 semua umat islam merayakan tahun baru Islam 1 muharram 1444 hijriah, berbagai cara untuk merayakannya.

Umumnya merayakan tahun baru islam dilakukan dengan cara berarak arakan atau pawai obor diberbagai desa/kota umat muslim didunia, beda halnya dengan kepala Desa Teras Bendung, mengajak masyarakatnya untuk makan bersama -sama (bacakan) di halaman Masjid kampung Bolang.

Kepala desa Teras Bendung Ubaidillah, saat dikonfirmasi awak media xbintangindo.com mengucapkan," alhamdulillah ya... Allah saya masih dikasih kesehatan untuk merayakan tahun baru islam 1 muharram 1444 H ini dengan syukuran makan berasama dengan masyarakat saya, walaupun menu alakadarnya," ungkapnya.

Lanjutnya,motivasi saya mengajak masyarakat merayakan tahun baru islam dengan  makan bersama tidak luput untuk menjaga/mempererat tali silaturahmi, persaudaran."Pungkasnya.

Saat di wawancara wartawan xbintangindo.com Siti," Saya dan ibu ibu yang lain seneng kang, bisa kumpul kumpul makan gini, sambil ketawa ketawa, sekaligus silaturahmi karena jarang ketemu walaupun rumah kami dekat, sehari- hari nya punya kesibukan masing-masing, Alhamdulillah sekarang kumpul semua," katanya.

Lanjut Siti," Dan bener apa kata pak lurah kang, mengungkapkan rasa syukur lebih baik seperi ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi kita semua, dan bersyukur semoga dapat bertemu lagi di hari besar Islam 1 Muharam tahun depan, " Harap Siti.

Penulis:imanudin Arohman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *