Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

JIWARAGA FC Juara Ke I Turnamen Sepak Bola "Maung League 2022" Polda Banten*










Banten,| xbintangindo.com

Tim Sepak Bola JIWARAGA FC yang dipunggawai oleh Anggota Polri Angkatan 42 Banten berhasil meraih kemenangan sebagai juara pertama Turnamen Sepak Maung League 2022  yang diadakan di Stadion Geger, Kota Cilegon, Pada Minggu (31/07).

Kapten JIWARAGA Fc , Bripda Aditia Alfin yang di tuakan dalam team sekaligus pemain, menjelaskan bahwa JIWARAGA FC mengikuti ajang turnamen bergengsi ini dengan tujuan memperkenalkan Team JIWARAGA FC di wilayah Banten melalui bidang olah raga sepak bola yang masih menjadi olah raga paling populer di kalangan masyarakat.

"Team kami mengikuti ajang turnamen bergengsi ini Maung League 2022 tujuannya dapat memperkenalkan team JIWARAGA FC diwilayah Provinsi Banten melalui bidang oleh raga sepak bola." Kata Alfin.

Meskipun turnamen di ikuti 4 team, menurut Bripda Alfin tidak mengurangi semangat para tim JIWARAGA FC yang diisi talenta dari Anggota Polri.

“Tim kami tetap dapat menunjukkan permainan terbaiknya guna menjadi juara dan membawa nama baik JIWARAGA FC,dan akhirnya mampu menjadi juara di turnamen Maung League 2022 ini,” tutup Alfin. 

Di tambahkan Jeki yang sering di panggil Bang Jack, mengatakan," pelaksanaan turnamen sepak bola Maung League 2022 selama 2 hari, Alhamdulillah team sepakbola kami dapat memenangkan nya dengan nilai tertinggi dan klasemen nomor urut teratas." Kata Bang Jack.

 Lanjut bang Jack," Hadiah yang team kami boyong yaitu uang  pembinaan dan trophy." Ujarnya.

Redaksi xbi//Gung.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *