Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gotong Royong Bersihkan Jalan Utama dan Jalan Lingkungan di Pimpin Langsung Oleh Kades Desa Jayanti


Masyarakat desa Jayanti sedang Gotong Royong membersihkan Jalan Lingkungan 


Tangerang,| xbintangindo.com

Masyarakat Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, melakukan kegiatan gotong-royong bersih-bersih jalan utama dan jalan lingkungan menuju kantor Desa, Minggu 31/07/22.

Kegiatan gotong-royong yang diikuti sebagian masyarakat Desa Jayanti, Staf desa, ibu-ibu PKK, RT, RW dan lembaga desa lainnya itu dipimpin langsung oleh Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu Mereka tampak antusias dalam bergotong-royong membersihkan rumput yang tumbuh di bahu jalan.









Kepala desa Jayanti Misri Rahayu ikut andil membersihkan rumput di bahu jalan (Doc. Humas Desa Jayanti)


Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu  mengatakan, kegiatan gotong-royong ini memang rutin dilakukan masyarakat Jayanti, pegawai Desa dan lembaga-lembaga desa Selain itu, kegiatan ini juga untuk menyambut Hari Ulang tahun Republik Indonesia.

“Bersih-bersih lingkungan seperti ini memang sering kali kami laksanakan. Berhubung sebentar lagi menyambut ulang tahun Republik Indonesia, jadi kita lakukan gotong-royong supaya jalan utama dan jalan lingkungan terlihat bersih,” ungkap Misri Rahayu.






Setelah gotong royong acara makan siang di kantor desa Jayanti  (doc. Humas desa Jayanti)

Menurutnya, kegiatan gotong royong ini selain untuk membuat lingkungan menjadi bersih, juga sekaligus untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat. “Ya biasanya masyarakat ada yang sibuk bekerja, jadi dengan adanya gotong-royong ini kita bisa bertemu, membaur dan memperat silaturahmi,” ujar kepala Desa Jayanti.

Sekertaris Desa Jayanti Iman juga berharap kedepanya budaya gotong-royong bersih-bersih lingkungan seperti ini akan terus terjaga kedepanya, sehingga jalan utama dan jalan lingkungan bisa tetap bersih dan masyarakat juga bisa lebih kompak."


Redaksi xbi*/Dimas/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *