Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

2 Wartawan Media xbintangindo.com Gagalkan Pencurian Barang Belanja Milik Warung Rokok di Cikande Asem

Pelaku pencurian warga Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang (Foto: Ahmad Nuryaman)


Kab Serang,| xbintangindo.com

2 wartawan media online xbintangindo.com gagalkan aksi pencurian barang belanjaan milik Sumitra pedagang kios rokok dipinggir jalan Cikande - Rangkas Bitung Kampung Cikande Asem RT. 001/001 Desa Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten. Kamis 28/07/22.

Menurut istri Sumitra dirinya sepulang belanja rokok kebutuhan kiosnya, setelah turun dari mobil dari belakang  ada pembeli minuman dingin spontan plastik belanjaannya tertinggal didepan kiosnya karena terburu-buru ingin melayani pembeli.

" Iya setelah turun dari mobil belanjaan saya masih didepan kios karena ada pembeli saya buru-buru masuk kios melayani pembeli terlebih dahulu, Karena saya tidak menyangka jika niat pembeli itu akan mencuri barang belanjaan saya, setelah melayani saya melihat barang belanjaan saya di bawa hendak kabur oleh pembeli sudah ada di motornya, sepontan saya teriak maling.untung ada 2 orang yang mencegatnya dan diamankan." Kata istri Sumitra.

" Saya bersyukur barang belanjaan saya selamat, itupun kalau tidak ada 2 orang itu yang mengaku wartawan pelaku sudah di amuk Warga sekitar, mereka berdua yang menghalangi dari amukan massa, saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada 2 wartawan yang sudah menolong saya," ucapnya haru.

Masih dengan istri Sumitra," Pelaku yang menggunakan sepeda motor honda hitz warna hitam.berpura pura mmbeli minuman.. Lalu dengan cepat nya pelaku membawa bungkusan di kantong merah ber isi rokok. Sempurna mild. Surya 16 jarum super. Djisamsu. Dan djarum super. Kerugian Sekitar Rp 2.000.000 bon belanjanya, lalu wartawan tersebut menelpon anggota polisi agar terhindar dari amukan massa, setelah itu pelaku di bawa oleh anggota polisi Polsek cikande. Kata istri Sumitra.

Menurut keterangan 2 wartawan media online xbintangindo.com Ahmad Nuryaman dan Endi Subandi saat itu mereka berdua sedang melintas di jalan Cikande Asem terdengar teriakan seorang ibu minta tolong dan teriak maling spontan Endi Subandi menginjak rem sekaligus melihat motor hitz mencurigakan dicegatlah dan di amabkan kunci motornya sehingga pelaku dapat diamankan.

" Saat itu kami berdua (Ahmad Nuryaman dan Endi Subandi) melintas di jalan raya Cirabit mendengar suara teriakan seorang ibu minta tolong, spontan saja saya berhenti mendadak, karena kami melihat curiga kepada seseorang yang hendak kabur Ki kejar dan menghentikan kendaraannya mengambil kunci motor, Alhamdulillah pelaku tak sempat melarikan diri, " kata Endi Subandi.

Begitu pula menurut Ahmad Nuryaman," saat itu saya loncat dari mobil mengejar diduga pelaku pencurian barang belanjaan milik ibu pemilik kios rokok yang minta tolong, benar saja pelaku membawa barang belanjaan milik ibu tersebut, Alhamdulillah pelaku sudah di bawa anggota polisi Polsek cikande pak Naya dan Pak Tri suseno, dan pelaku mengaku bernama MADROMI  kp BELOD RT/RW  :008/002Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Banten, kini sudah ditangani oleh polsek Cikande untuk pengembangan,"  kata nya.

" Waduh pak kalau tidak dihalang-halangi sama kita berdua pelaku sudah di amuk massa, saat itu massa banyak sekali namanya juga di pinggir jalan. Ungkap Ahmad Nuryaman.


Redaksi xbi/.Dimas 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *