Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Wabup Kabupaten Sukabumi resmikan,Pembangunan SD Pamoyangan.






Sukabumi,| xbintangindo.com 

Peresmian Pembangunan Sekolah Dasar Pamoyangan Desa Cidahu Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi di hadiri Wakil Bupati dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan Para Undangan yang lain nya.Jumat 24 Juni 2022

Pembangunan Renovasi Sekolah ini di laksanakankan PT.Danun yang pada hari ini di resmikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi.

Wakil Bupati Iyos Soemantri ketika di konfirmasikan di sela - sela acara ini oleh awak Media mengatakan, Hari ini peresmian bangunan Sekolah Dasar Pamoyanan yang di bangun atau di renovasi oleh pihak ke tiga yaitu PT. Danun,Yang pekejaan sudah selesai,Melalu Anggaran pemerintah berupa CSR.

Iyos Soemantri menambahkan,Kami mengucapkan terima kasih dari semua pihak yang mendukung pembangunan ini dan pihak PT Danun serta gubernur, Pemerintah Kabupaten Sukabumi sehingga pembangunan atau renovasi ini terlaksana,merupakan suport dan dorongan kepada kami sangat luar biasa sehingga pasilitasi pendidikan bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk proses Belajar dan Mengajar.

Mengenai isi Bangunan atau Maubeler nya akan di proritas kan atau di berikan oleh pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui dana APBD di dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi,Kami memperkirakan Anggaran untuk maubeler senilai 210 juta dan saat ini sedang menghitung berapa kebutuhan Maubeler." Ungkap nya 

Reporter_ E Teguh Iman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *