Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Untuk Meningkatkan Kinerja Pegawainya BUJP SNP SERVICES Laksanakan Giat Binsik







SERANG,| xbintangindo.com

Giat binsik (Bina fisik) BUJP (Badan usaha jasa pengamanan ) oleh PT. SNP SERVICES yang di laksanakan di halaman PT. Hwa Indonesia Cikande kabupaten serang Provinsi Banten. Sabtu 04 Juni 2022 08.00 s.d selesai.


Binsik tersebut Untuk meningkatkan kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik bagi klien dan kemitraanya. Faisal selaku pembina.










Masih dengan Faisal,"Binsik kepada karyawan PT SNP SERVICES telah rutin dilakukan kegiatan Pembinaan dan pelatihan Tenaga Security oleh para pembina dan pelatih dari SNP Services, hal ini  untuk peningkatan mutu / kualitas pelayanan sebagai " standar layanan " baik di lingkungan kerja perusahaan dan perkantoran kepemerintahan di provinsi Banten,"sambung Faisal.


Ditempat terpisah Darta Selaku scurity PT. SNP SERVICES mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan oleh pembina dan pelatih.


" Saya sangat mengapresiasikan kegiatan yang rutin dilakukan oleh pembina dan pelatih kepada kami sebagai karyawan jasa pengaman di perusahaan - perusahaan dan kantor- kantor pemerintahan maupun swasta, Binsik ini juga untuk kebugaran dan kesehatan kita para scurity yang siap pakai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada siapapun." Ucap Darta.


Redaksi xbi*/.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *