Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Uang Kas MI Raudhatul Ikhwan Kp. Patikus Kec Cikande Serang Banten Rp.15 Juta Raib di Gondol Maling








MI Raudhatul Ikhwan yang berada di kampung Patikus kecamatan Cikande Serang Banten (Foto: Dimas Agung).

Serang,| xbintangindo.com

Aksi pencurian uang terekam kamera CCTV di sekolah madrasah Raudhatul Ikhwan, Kampung Patikus Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provisi Banten. Akibatnya, uang kas sekolah raib Rp. 15.000.000,- gondol maling. Sabtu 18 Juni 2022.

Kasja (60 th) sebagai pengurus yayasan MI Raudhatul Ikhwan memgatakan, "Pencuri melancarkan aksinya dengan cara berpura-pura bertamu ke sekolah, karena disekolah saat itu sedang ada acara pelepasan siswa dan kenaikan murid,  memasuki kantor kepala sekolah dan dewan guru yang satunya menunggu di luar pagar. Seperti LSM yang pernah kesini," Kata Kasja.


Diduga foto pelaku yang memasuki kantor kepala sekolah dan dewan guru terekam CCTV.


"Si pelaku ngacak-ngacak ruang kepala sekolah dan mengambil uang 15 juta diruang dewan guru, Lanjut ungkap Kasja.


Ditempat terpisah Menurut kepala sekolah Madrasah ibtidaiyah Raudhatul Ikhwan Asmat Spdi membenarkan jika sekolahnya kehilangan uang 15 juta pada hari Sabtu 18/06/22.









Kepala sekolah MI Raudhatul Ikhwan (Asmat) terbaring sakit ditemani pengurus sekolah (Kasja) dirumahnya (foto: Dimas Agung)

"Iya bener pak sekolah kami kehilangan uang 15 juta pada acara pelepasan siswa dan kenaikan kelas murid Sabtu kemarin, kronologisnya saya tidak begitu tau, saya taunya dari bendahara sekolah kalau uang kas sekolah hilang 15 juta ketika di buka CCTV sekolah saat itu hanya 1 orang yang memakai masker dan jaket hitam garis putih, kata Asmat.


Masih dengan Asmat, " Langsung saya dan bendahara melaporkan aksi pencurian uang sekolah sebesar Rp 15 juta ke Polsek Cikande, karena hari Minggunya 19/06/22 saya mengalami kecelakaan dan kaki saya belum bisa berjalan sehingga sekarang Rabu (22/06/22) saya belum melengkapi berkas ke Polsek Cikande. " Ungkap kepala sekolah MI Raudhatul Ikhwan.


Redaksi xbi*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *