Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sekmat Cidolog Kab Sukabumi Pimpin Rapat Perwosi Persiapan HUT RI yang ke 77 di Aula Kantor Kecamatan






Cidolog,| xbintangindo.com

Rapat kerja Perwosi kecamatan Cidolog di laksanakan di aula Kantor Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi yang di mimpin oleh Sekmat Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi,Senin 27/06/2022.

Rapat ini merupakan rapat persiapan menyambut HuT RI yang ke 77 yang agenda akan di adakan nya lomba yang melibatkan 5 desa,cikarang,Tegal lega,Cipamingkis,Mekarjaya,Cidolog sekecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi.

Beberapa acara nanti yang akan di persiapkan adalah upacara bendera,sepakbola open,bola volley pa/Pi,dirangkai dengan gerak jalan santai dan lomba senam dalam rangkat menyambut HUT kemerdekaan Indonesia. 

Hal ini di ungkapkan Sekmat Cidolog Encep Muharam, Sip, M,si. 

Rapat ini merupakan 

Yang hadir dari Perwosi pengurus tingkat kecamatan dan pengurus Perwosi tingkat desa di tambah dengan para - para sekdes karena ketua Perwosi desa itu adalah istri sekdes dan ketua Perwosi kecamatan adalah posisi istri sekmat,Di tambah pengurus  KOK kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan Rapat di hadiri dari ketua Perwosi dari siapa desa se kecamatan Cidolok yaitu istri - istri para sekdes yang menjabat sebagai ketua.

Encep Muharam menambahkan,Rapat ini merupakan rapat persiapan menyambut HuT RI yang ke 77,Karena Kami menilai sudah dua tahun tidak melaksanakan pesta rakyat dikarenakan pandemi covid 19." Ungkap nya .

Reporter_ E Teguh Iman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *