Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Rutinitas Dzikir Bersama Setiap Malam Selasa Kediaman Kepsek SDN Bojong Ranji Desa Nambo Udik Kini Jema'ah Sudah Mencapai 40 Orang







Jemaah dzikir bersama di kediaman guru Sukma kp.Nambo Desa Nambo Udik kecamatan Cikande Serang (Foto: Ade Nuryaman/Murdani).


SERANG,| xbintangindo.com 

Sudah menjadi sebuah Rutinitas acara Dzikir bersama setiap malam Selasa setelah solat isya di kediaman Kepada Sekolah SDN Bojong Ranji Sukma Spd yang beralamat di Kampung Nambo Udik RT 006/RW 001 Desa Nambo udik Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten dengan diisi pengetahuan agama Islam (Tausiyah) oleh ustadz Andi. Senin 27/06/22.

Menurut Sukma Spd yang sering di panggil guru Sukma, dzikir bersama warga sekitar umumnya warga yang memeluk agama Islam dikediamannya yaitu untuk .mempererattali persudaraan dan silaturahim sesama muslim.

" Acara Dzikir bersama dirumah saya tak lain hanya ingin mempererat tali persaudaraan dan dapat bersilaturahmi dengan sesama muslim, Alhamdulillah jema'ah yang hadir di dzikir bersama hari ini sampai 40 orang dari warga sekitar dan beberapa warga dari luar kampung Nambo." Terang Guru Sukma saat dikonfirmasi awak media xbintangindo.com.

Lanjut Guru Sukma," selain dzikir bersama dan mendoakan orang yang sudah mendahului kita, jemaah juga mendapatkan tausiyah dari tokoh agama, untuk malam ini tausiyah oleh ustadz Andi, Semoga minggu akan datang (Senin malam Selasa) jemaah semakin bertambah." Ungkapnya.

Dalam Tausiyahnya ustad Andi menyampaikan perlunya mendoakan para waliyullah, tokoh-tokoh agama/ulama yang sudah mendahului kita.

"Perlunya kita mendoakan mereka waliyullah tokoh-tokoh agama/ulama yang sudah mendahului kita, mereka adalah sebagai panutan kita, tanpa mereka kehidupan akan gelap gulita, mereka yang menerangi didalam kehidupan ini," ujar ustad Andi.

Salah satu jemaah dzikir bersama Murdani warga Kampung Bandung Desa/Kecamatan Bandung saat dikonfirmasi mengatakan," Alhamdulillah saya sangat bersyukur dapat ikut dzikir bersama dikediaman guru Sukma ini, selain mendoakan waliyullah, tokoh-tokoh agama/ulama,  kita juga akan tenang jiwa dan hati kita, dzikir dan melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an bersama sama saya mencoba terus untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, mau kapan lagi pak, mumpung masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, semoga saja dzikir bersama ini akan terus berlanjut tidak berhenti ditengah jalan ya pak, " ujar Murdani.

Ade Nuryaman*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *