Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ponpes Atthabraniyah Ashabul Maimanah Kp. Puyuh koneng Desa Kencana Harapan kec.Lebak Wangi Serang, Miliki Majlis Dzikir Wa Ta'lim Dengan 4 program "Luar Biasa"






Kab.Serang,| xbintangindo.com

Didalam Pondok pesantren Atthabraniyah Ashabul Maimanah yang beralamat di Kampung Puyuh Komeng Desa Kencana Harapan Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang Provisi Banten ternyata pondok pesantren yang ingin mencetak santri-santrinya dapat mengikuti kesetaraan diera globalisasi dan modernisasi ini cerdas agama Islam berintelektual.

Terobosan utama membuka majlis dzikir wa ta'lim yang sudah rutin dilaksanakan dengan 4 program Luar Biasanya, berikut adalah beberapa program -programnya.

1. Pengajian rutin bagi santri, yang berjumlah 125 anak. 

2. Pengajian dan Ta'lim jam'ayahan 150 orang. 

3. Dzikir dan pembacaan surat yasin berjama'ah ditiap malam jum'at.

4. Memberi Santunan bagi Anak-Anak Yatim sebanyak 110 orang juga memberi makan mereka, serta memenuhi kebutuhan belajar mereka.


Pimpinan Majlis dzikir wa Ta'lim Pondok Pesantren Atthabraniyah K.H. Ubaidillah saat dikonfirmasi oleh awak media xbintangindo.com mengungkapkan,  dilaksanakan Majlis dzikir hanya sekedar untuk menjalin silaturahmi sesama jamaah majelis dzikir.

"Dilaksanakannya Majelis dzikir wa ta'lim ini untuk menjalin tali silaturahmi dengan para jamaah, membantu mengangkat harkat dan martabat manusia yang berilmu, berahlakul karimah serta membangun masyarakat yang berwawasan intelektual, "Santri juga Bisa, dan siap pakai di zaman modernisasi ini" yang penting dasar dan ilmu agamanya kuat,  ungkap KH. Ubaidillah.

Begitu pula menurut Murid'/Jama'ah. Ni'amullah. "Bahwa dengan ikut berdzkir bersama, hati menjadi tenang dan tentram, dan sebagai jalan menuju Ridho Allah SWT, serta menambah kazanah ilmu agama, apa lagi diikuti dengan 4 program yang menurut kami Luar biasa, " Ungkap jamaah sambil tersenyum.

Redaksi xbi/Tio*/.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *