Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Pontang Polres Serang Monitoring Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng Kemasan*

ketersediaan minyak goreng di wilayah hukum Polsek pontang polres Serang masih aman.


SERANG -  xbintangindo.com

Polsek Pontang Polres Serang melalui Bhabinkamtibmas Desa Pontang *Bripka Haryanto dan Brigpol Beni Martin*, melaksanakan giat monitoring Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng Kemasan di Toko Sembako maupun di Indomaret dan Alfamart di kp begog Desa Singarajan Kec. Pontang Kab. Serang. Minggu (19/06/2022) pukul 10.00 WIB.


Pada kesempatan tersebut *Bripka Haryanto dan Brigpol Beni Martin*, melakukan monitoring  dan mengecek ketersediaan dan harga minyak goreng di Pasar maupun di Indomaret dan Alfamart.


"Di Indomaret dan Alfamart mempunyai ketersediaan minyak goreng kemasan yang cukup banyak di pasang dengan harga bervariasi mulai yang merk Sunco 1 Liter seharga Rp.23.000,- minyak goreng lainnya yang cukup banyak stok yang berada di Alfamart dan Indomaret Kp Begog Desa Singarajan sedangkan minyak curah yang berada di pasaran pun cukup banyak stok yang dihargai 1 liternya Rp17.000" terang *Bripka Haryanto dan Brigpol Beni Martin*.

Sementara Kapolsek  Pontang *AKP Bapi Sartiman*, mengatakan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut arahan Kapolri *Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si*. tentang pengawasan terhadap kelangkaan minyak goreng baik di pasar modern maupun pasar tradisional.


Lanjut *Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman* pun berkata bahwa anggota nya di lapangan setiap hari terus menerus memonitor keadaan Kamtibmas juga kelangkaan minyak maupun sembako lainnya. Sehingga kemungkinan besar untuk wilayah Pontang Alhamdulillah masih aman dan akan selalu ada jika pengiriman barang dari distributor tidak ada keterlambatan.


*Humas / Red xbi*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *