Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pembunuhan 2 wanita di Perairan Ujung Genteng, Keluarga minta Pihak Kepolisian Usut Tuntas.


Sukabumi,| xbintangindo.com

Datangnya mobil ambulans Dokpol Polres Sukabumi memecah keriuhan warga dan tangis keluarga korban  yang memang sudah menunggu kedatangan jasad Ad (18) korban yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di pesisir Pantai Ujunggenteng, Senin (20/6/2022).


Keluarga korban meyakini Ad menjadi korban pembunuhan, walaupun sepengatahuan keluarga, semasa hidup Ad dikenal tidak memiliki musuh dan berkelakuan baik.


Dede Sunandar Ketua RT 04 mewakili Keluarga Korban mengatakan"Almarhuman mempunyai perilaku yang baik dan yakin tidak mempunyai  musuh,kepada awak media, Selasa (21/6/2022).


Ad diketahui masih single dan pekerja keras. Keluarga sendiri tidak menyebut di mana selama ini Ad bekerja, kadang dia hanya beberapa hari di rumah lalu pergi lagi untuk bekerja.


"Memang dia jarang ada di rumah kerja terus, ada di rumah sebentar sebentar paling satu hari dua hari berangkat lagi kerja," ujar Dede.


Dede berharap pihak kepolisian mengungkap pelaku di balik tewasnya gadis tersebut. "Saya berharap kepada pihak kepolisian ini bisa diselesaikan secepatnya, pelakunya segera ditangkap," imbuhnya.


Diberitakan, jasad gadis inisial Ad yang ditemukan tewas bersimbah darah di Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi tiba di rumah duka, Selasa (21/6/2022). Isak tangis keluarga pecah saat jenazah tiba.


Informasi diperoleh, korban sebelumnya sempat menjalani autopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta. Korban diketahui masih berusia 18 tahun.


Saat tiba di rumah duka, jasad korban terbungkus kantong mayat bertuliskan Dokpol RS Bhayangkara Raden Sukanto.


Reporter_ E Teguh Iman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *