Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

LMPI kota Serang MAC Curug Adakan Baksos,Puluhan Anak di Sunat.










Kota Serang,| xbintangindo.com 

Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) MAC, gelar sunatan masal di kantor kelurahan Kemanisan Curug Kota serang, hadir dalam acara tersebut ketua ormas LMPI tingkat kota dan provinsi banten, lurah kemanisan Mardi, mantan ketua DPRD kota serang H.Namin, Sekmat Curug Muslim soleh, perwakilan dari Dinkes Provinsi Banten.

Adapun peserta acara sunatan masal tersebut di datangkan dari beberapa kelurahan yang ada di kota Serang sejumlah 47 anak, Kamis ( 23/06/2022 ).

Jakri Jakaria ketua LMPI (PAC) Curug menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergitas Ormas LMPI dengan pemerintah khusunya ditingkat kelurahan kemanisan kecamatan Curug kota serang,

Didalam kegiatan sosial karena semua ini atas masukan dari masyarakat terhadap kami selaku Ormas yang banyak sekali ingin menkhitan anaknya, namun terbentur dengan biaya makanya kami adakan acara sunatan masal ini dengan sukarela dan gratis,” Jelasnya.

Sementara itu Drs Djunaedi ketua MAC menyampaikan, kami mendukung penuh atas kegiatan yang digagas oleh Ketua Jakri PAC Curug karena menyangkut dengan kegiatan sosial, kami juga ucapkan terimakasih atas dukungan baik dari ketua Mada beserta jajaran, para tamu undangan baik dari Lembaga dan media yang sudah bekerja bersama untuk mensukseskan acara sunatan masal tersebut.”Semoga apa yang sudah kita perbuat ini menjadi amal ibadah kita diakhirat, “tandasnya. (**)

Reporter _ Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *