Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kepsek dan Dewan Guru SDN Jayanti 01 di Acara Pelepasan Kelas 6 dan Kenaikan kelas 1 - 5 di Banjiri Ucapan Terima Kasih Dari Orang Tua Murid

 








Acara pelepasan siswa siswi kelas 6 dan kenaikan kelas 1-5 di SD negeri  Jayanti 01 kabupaten Tangerang (foto : dewan guru).


Kab Tangerang,| xbintangindo.com

Acara pelepasan siswa -siswi kelas 6 dan kenaikan kelas I sampai kelas 5 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jayanti 01 Kabupaten Tangerang Provinsi Banten cukup menghibur para tamu undangan yang hadir. Sabtu 18 Juni 2022.


Selain sambutan-sambutan dari Kepala sekolah, Komite sekolah acara tersebut juga di meriahkan dengan pentas seni (Pensi) dari murid-murid SDN Jayanti 01, terlihat kepiawaian dan kepolosan murid yang berada di atas panggung membuat terhiburnya para tamu yang hadir.


Kepala sekolah SDN Jayanti 01 Jundaha Spd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para orang tua murid, wali murid, Komite sekolah, tamu undangan dan dewan guru yang sudah semangat dalam mensukseskan acara pelepasan siswa kelas 6 dan kenaikan kelas I - 5 SDN Jayanti 01.


"Saya ucapkan terima kasih kepada para orang tua/wali murid, komite sekolah, para tamu undangan dan dewan guru yang telah mensukseskan acara ini, sebetulnya acara pelepasan siswa siswi dan kenaikan murid ini acaranya komite sekolah kami dengan dewan guru hanya membantu saja. Ujar Jundaha Spd yang sering di sapa pak Jun.


Lanjut Jundaha, "saya ucapkan selamat kepada siswa siswi kelas 6 yang lulus dan akan melanjutkan ke tingkat selanjutnya agar lebih semangat lagi dalam belajarnya, kejarlah ilmu dan cita-citamu setinggi mungkin dan untuk murid yang naik kelas terus semangat lagi belajarnya, serta kepada orang tua murid agar selalu mendampingi anak-anaknya dalam belajar dirumah, kami dewan guru hanya terbatas dalam mendidik dan mengajarnya waktu selebihnya adalah dirumah, mari kita bersama-sama membantu program pemerintah dalam dunia pendidikan "Anak Indonesia Pintar". Tegas Jundaha 









Kebersamaan Wali kelas dan murid-murid kelas I A saat di RKB (Ruang Kelas Belajar).  (foto : Ketua Paguyuban).


Saat bincang-bincang dengan awak media Salah satu orang tua murid kelas I A Nurlita Sari mengucapkan terima kasih kepada dewan guru SDN Jayanti 01 khususnya wali kelas 1A ibu Suherni Lubis Spd yang sudah mendidik dan mengajarkan ilmu pengetahuan kepada anaknya selama 1 tahun.


" Saya ucapkan terima kasih banyak kepada kepala sekolah, dewan guru SDN Jayanti 01 dan khususnya ucapan terima kasih yang tak nilai kepada wali kelas anak saya ibu Suherni Lubis Spd yang sudah sabar mendidik, mengajarkan ilmu pengetahuan kepada anak saya selama 1 tahun ini, sehat selalu ya Bu," ucap Nurlita Sari yang dirinya juga sebagai ketua paguyuban orang tua murid kelas I A.


Begitu pula diucapkan oleh orang tua murid Mamah Najla," Saya sangat berterima kasih kepada wali kelas anak saya (Suherni Lubis Spd) yang sudah sabar mendidik dan mengajarkan ilmu pengetahuan kepada anak saya, dalam 1 tahun ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak," ungkap mamah Najla yang putrinya mendapatkan peringkat pertama dikelasnya.


Disambung ucapan terima kasih juga dari Mamah Alif," Saya ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan dewan guru SDN Jayanti 01 yang baik-baik, murah senyum, sabar dalam mendidik mengajar anak-anak yang bersekolah di sini agar menjadi pintar," ungkapnya.mewakili ratusan orang tua/ wali murid yang mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan dewan guru SDN Jayanti 01.


Wali kelas I A Suherni Lubis Spd saat dikonfirmasi terkait dibanjiri ucapan terima kasih oleh orang tua murid menyampaikan bahwa dirinya sangat terharu dan bangga melihat murid-murid pintar-pintar cepat mengerti dan memahami apa yang di ajarkannya.


"Saya sangat terharu ketika masuk kelas orang tua murid-murid saya semuanya memeluk dan mengucapkan terima kasih disusul ucapan yang sama dari murid-murid seperti keluarga besar, ucap Suherni terharu.


Lanjut Wali kelas I A, " Terima Kasih untuk paguyuban kelas I A yang begitu kompak dalam segi apapun, dan anak-anakku murid-murid kelas I A, semoga ilmu yang di sampaikan Bu guru bermanfaat untuk kedepannya serta menjadi anak-anak yang Soleh dan Solehah dan berguna bagi Nusa dan bangsa, taat agamanya dan apa yang di cita-citakan terlaksana," pesan Wali kelas I A yang membuat wali murid terharu 


Masih dengan Suherni,"Memang beda mendidik dan mengajarkan kepada murid kelas I, harus sabar, lembut dari hati ke hati, semua yang saya lakukan dengan ikhlas, saya ingin anak Indonesia pintar," tegasnya.


Redaksi xbi*/.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *