Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Paguyuban Jampang Tandang Makalangan Lebarkan Sayap, Pengurus DPC Jampang kulon dikukuhkan







Jampang kulon,| xbintangindo.com

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paguyuban Tandang Makalangan hari ini mengadakan kegiatan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC),Kegiatan ini di hadirkan Ketua Umum, Sekjen, Ketua DPP Bidang Pertanian dan Peternakan, Ketua DPP Bidang Perikanan Kelautan dan Nelayan, Ketua DPP Bidang Humas dan Antar Lembaga Dan Pasus Jaga Raksa serta Dewan Pengawas Paguyuban, beserta jajaran lainnya mengukuhkan untuk  melantik Pengurus DPC Jampangkulon.

Kegiatan diisi dengan pemberian santunan dan menampilkan berbagai budaya seni bela diri dari beberapa paguron wilayah Pajampangan, Minggu 19/06/2022.

Hendra Permana, S.Sos,. M.M Ketua umum Paguyuban  menyampaikan,"Hari ini pelantikan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Paguyuban Jampang Tandang Makalangan, wilayah kecamatan Jampangkulon, Alhmdulillah berjalan dengan baik serta terlihat seluruh jajaran pengurus pusat dan pengurus cabang kompak melaksanakan kegiatan ini.

Hendra mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh pengurus yang dilantik, luar biasa ternyata potensi di kecamatan Jampangkulon ini dengan semangatnya untuk menjalankan roda organisasi paguyuban.

Acara diisi dengan santunan dan kegiatan-kegiatan yang memang berkaitan dengan kebudayaan, untuk Ketua Dpc yang dilantik untuk wilayah kecamatan Jampangkulon yang terpilih sebagai ketuanya adalah Aden Sarif ,Pungkasnya.

Kami mengharapkan kepada jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Paguyuban Jampang Tandang Mangkalangan Jampang Kulon ke depan bisa menjalankan kegiatan  - kegiatan yang positif serta melestarikan budaya budaya peninggalan Laluhur kita di pajampangan ini .


Reporter_ E Teguh Iman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *