Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Dua Mayat Wanita di Temukan Warga di pantai Ujung Genteng,Luka Korban Modus Pembunuhan.

Sukabumi,| xbintangindo.com

Ditemukan oleh warga Sukabumi - Mayat dua wanita ditemukan warga di Kampung Katapang Condong, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Senin (20/6/2022). Satu mayat ditemukan terapung di perairan Ujunggenteng, sementara lainnya ditemukan tergeletak di pinggir pantai.

Informasi dihimpun, mayat pertama ditemukan nelayan di perairan. Korban mengambang dengan posisi telungkup. Mayat itu langsung dikenali, yaitu perempuan inisial A yang diketahui sebagai pemilik cafe di pesisir pantai.

"Pagi tadi sekitar jam 05.00 WIB, ditelepon nelayan katanya 'pak ketua ada mayat'. Saya langsung minta untuk dievakuasi, nelayan tetap di lokasi. Sekitar jam 06.00 WIB, saya pakai perahu untuk evakuasi mayat perempuan itu," kata Ketua Kerukunan Nelayan setempat Asep Jeka kepada awak media Senin (20/6/2022).

Tidak lama, ponsel Asep Jeka kembali berdering. Ia menerima kabar satu lagi mayat perempuan ditemukan di pesisir pantai. Saat itu Asep Jeka langsung menelepon aparat kecamatan dan kepolisian.

"Ketika mayat pertama dibawa ke darat, dapat kabar lagi ada mayat lagi perempuan. Saya nelepon polsek dan pihak kecamatan. Informasinya ada mayat lagi di pinggir pantai berlumuran darah ada bekas luka senjata tajam. Lokasinya tidak jauh dari cafe milik korban A yang ditemukan di laut. Soal mayat A ini sudah dikenali oleh anaknya, korban itu memang ibunya," ujar Asep Jeka.

Informasi diperoleh kedua mayat tersebut akan dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk kepentinyan otopsi.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP I Putu Asti Hermawan mengaku belum menerima laporan lengkap kejadian tersebut. Namun ia membenarkan ada informasi temuan mayat tersebut. "Ini sedang perjalanan ke lokasi," singkatnya.


Reporter_ E Teguh Iman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *