Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Diduga Gegara Terkena Dampak Radiasi Jaringan Tower, Warga Kp. Pasir Bonong Desa Gembor Kec. Binuang Demo di Bawah Tower

 








Aksi demo warga desa gembor kecamatan Binuang Kabupaten Serang Banten 


Kab. Serang,| xbintangindo.com

Warga Kampung Pasir Bonong Desa Gembor Kecamatan. Binuang, kabupaten serang Provinsi Banten Menolak perpanjangan Kontrak  Tower Operator Seluler karena merasakan dampak negatif, mengganggu alat/ mesin elektronik nya Dan Meminta Kepada Bupati Untuk mencabut Izin mendirikan Bangunan (IMB) . Kamis 23 Juni 2022.


Sebagaimana dijelaskan oleh salah satu warga disekitar berdirinya tower  yang tidak mau disebutkan Namanya ke Awak Media  mengatakan, "Semenjak anane tower kih,saluran Listrik Ning umah kita sering konslet kang" TV ,MAGIC COM pada mati sebab anane tower kih, di artikan dalam bahasa Indonesia nya ( semenjak adanya tower itu, saluran listrik dirumah saya sering gangguan konseling kang, televisi magic com semua mati sebab adanya tower)." Ungkap warga".

Mereka Juga menuntut Kepada BUPATI  SERANG untuk mencabut izin mendirikan bangunan(IMB) Tower tersebut,dikarenakan warga masyarakat disekitar sangat terganggu dan telah dirugikan Atas Dampak yg Dirasakan selama ini.

Salah satu warga Juga menuntut kepada Kepala Desa Gembor untuk menjembatani masalah ini agar tidak ada lagi pihak warga masyarakat sekitar khususnya yang terkena terdmpak akibat berdirinya Tower, masyarakat menginginkan tower dipindahkan jauh dari pemukiman warga.

Madsari/mang Udel*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *