Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Antisipasi gangguan Kamtibmas, Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang monitor tempat-tempat wisata di wilayah Hukum Polres Serang*






Serang - xbintangindo.com

Hari libur Patroli Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli tempat wisata di wilayah Hukum Polres Serang. Minggu, (05/06/2022).


Kegiatan patroli dilaksanakan oleh 1 Regu patroli Sat Samapta yang dipimpin oleh AIPDA Deni Bagus Prasetyo ( Kanit 2 Dalmas) Polres Serang Polda Banten.


Deni Bagus mengatakan adapun sasaran lokasi patroli yaitu tempat-tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polres Serang, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat tongkrongan seperti Cafetaria yang biasa digunakan oleh kaula muda untuk berkumpul-kumpul tutur Deni Bagus.


Lanjut Deni Bagus mengatakan dalam pelaksanaan patroli kita menghimbau kepada masyarakat yang berkumpul agar tidak berkerumun dan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari penularan virus Covid-19. Meskipun trend penyebaran virus Covid-19 sudah mulai menurun namun kita tetap harus waspada Kata Deni Bagus.


 Deni berkata, saat ini kita melaksanakan patroli di kolam pemandian Water Park Binuang Kabupaten Serang, kita menghimbau kepada masyarakat yang berkunjung agar selalu mematuhi prokes dan selalu berhati-hati terhadap barang bawaan dan kepada petugas parkir agar memperhatikan kendaraan yang keluar masuk, untuk mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor ujar Deni Bagus.


Deni juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat jika mengetahui akan terjadi atau telah terjadi tindak pidana kejahatan, atau mengetahui telah terjadi kecelakaan berlalu lintas, atau ingin melaporkan sesuatu yang berkaitan dengan tindak pidana kejahatan atau ingin meminta bantuan polisi dapat menghubungi *Layanan Kepolisian 110*. Layanan ini bebas pulsa tutupnya. (Humas).

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *