Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan bersama Babinsa Sambang Kantor Desa Bersama*








*Panongan Kabupaten Tangerang - xbintangindo.com

 Bhabinkamtibmas Desa Peusar Bripka Dolfi bersama Babinsa Serma Eko melaksanakan sambang bersama dikantor Desa Ciakar Kecamatan Panongan sebagai Wujud sinergitas TNI – Polri. Kamis (12/05/2022) pukul 10.00 Wib


Demi terwujudnya kondusifitas di wilayah binaannya, keduanya menjalin soliditas atau kekompakan dalam melaksanakan sambang wilayah desa binaan.


Dua abdi negara tersebut memiliki peran masing-masing sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pada jajaran Polsek dan Koramil. Masing-masing kesatuan ini, memiliki tugas dan tanggung jawab dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Panongan.


Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menghimbau staf desa Ciakar agar warganya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 dengan mengutamakan 5M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK mengapresiasi kegiatan bersama tersebut, ia berharap dapat terjalin keakraban dalam komunikasi untuk mampu memperkokoh sinergitas TNI-Polri.


Selain itu, tambah Kapolsek, "apabila ada gesekan yang berpotensi akan menimbulkan permasalahan, Binamas dan Babinsa akan cepat mencarikan solusinya. Dengan demikian, dalam penyelesaian setiap permasalahan tidak berkembang sehingga dapat mengganggu kamtibmas."Ujarnya


“Dalam melaksanakan kegiatannya, dua personel abdi negara ini juga menekankan pada warga agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19,” Pungkas Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK.

Redaksi xbi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *