Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Viral, Foto Pasar Begog Kec.Pontang Kebakaran Terpaksa 1 Kios Harus di Bongkar

Kab. Serang,| xbintangindo.com

Beredar Viral foto di medsos aplikasi WhatsApp bahwa pasar Begog Desa Singarajan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Banten pada pukul 10.00 wib beberapa kios terbakar. Selasa 03 Mei 2022.


Menurut warga Kampung Begog Masnan saat dikonfirmasi melalui via aplikasi WhatsApp membenarkan jika kejadian kebakaran dipasar Begog sekitar pukul 10.00 wib dan dirinya tidak mengetahui penyebabnya, hanya melihat satu kios di bongkar paksa agar titik api dapat dipadamkan.


" Benar pak saya lihat sendiri kebakaran di pasar Begog jam 10.00 wib tadi, saya aja buru-buru keluar rumah mendengar jeritan warga krbakaran...ada kebakaran...pasar Begog kebakaran, banyak warga sekitar dan pihak kepolisian dari Polsek Pontang yang membantu memadamkan api." Kata Masnan.


Lanjut Masnan, saya lihat satu kios yang di bongkar informasi nya titik apinya berasal dari situ, entah itu kios jualan apa..?" Sambungnya.


Masih dengan Masnan, kira-kira sekitar 2 jam api dapat dipadamkan oleh warga dan polisi, entah berapa kios yang mengalami kebakaran, Alhamdulillah api tidak sampai merambat ke rumah warga dekat pasar Begog. Ujarnya.


Begitu juga menurut warga sekitar, dirinya mengatakan tidak begitu mengetahui penyebab kebakaran di pasar Begog.


" Saya melihat api sudah besar diatas bangunan kios pasar Begog, Alhamdulillah tidak begitu lama api dapat dipadamkan oleh warga, katanya.


Sampai berita ini disiarkan pihak kepolisian Polsek Pontang polres Serang Polda Banten belum dapat dimintai keterangannya.

Dimas Agung*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *