Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Tim SAR Hingga Malam 1 Bocah Yang di duga Tenggelam di Sungai Cidurian Belum Dapat ditemukan

Warga masih berkerumun di pinggir sungai Cidurian hanya ingin menyaksikan dan mendoakan agar 1 bocah segera dapat ditemukan (Foto : Midi)


KAB.TANGERANG-  xbintangindo.com

Dari tadi siang masyarakat kampung Cendelekan Desa Cikande kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten berkerumun di pinggir sungai Cidurian hanya ingin menyaksikan dan mendoakan 1 bocah tenggelam yang sampai kini belum ditemukan. Kamis. 12 Mei 3022.


Menurut pengakuan saksi Buluk, 4 (empat) orang bocah lelaki sedang asyik memancing dipinggir sungai Cidurian entah mengapa 4 bocah tersebut kepeleset, yang 3 bocah dapat di selamatkan oleh seorang bapak yang sedang mengembala kambing, sedangkan yang 1 bocah lagi belum dapat diketemukan dari tim SAR masih mencarinya hingga malam ini, kata buluk.


Begitu juga kata Saksi lainnya mengatakan, "sebelum kejadian, korban bersama 3 orang temannya sedang bermain di pinggir sungai. Diduga karena kurang hati-hati, lalu terpeleset dan jatuh ke dalam sungai.

Tim SAR masih terus mencari keberadaan 1 bocah yang tenggelam (Foto : Pras)

Setelah mendapatkan laporan tersebut, tim SAR gabungan serta didampingi Kepala Desa Cikande kecamatan Jayanti Acep Eman dan Babinsa Yanto binamas serta Wahyu segera meluncur ke lokasi kejadian. Namun, derasnya air sungai dan hujan deras membuat petugas kesulitan menemukan korban..


"Walaupun keadaan sudah mulai gelap tim relawan dari masyarakat dan Tim SAR masih terus mencari keberadaan 1 bocah yang di duga masih tenggelam, kata kades Acep Eman.


Hingga saat ini upaya pencarian korban masih terus dilakukan oleh petugas. Karena debit air semakin bertambah, korban pun belum bisa ditemukan.

Rip/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *