Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Tiga Jalur Menuju Pantai Anyer-Carita Macet Parah, Pihak Polantas Agar Dapat Segera Menguraikan Kendaraan Yang Membuat Macet.

Banten,| xbintangindo.com

H+3 idul Fitri 1 Syawal 1443 H masyarakat memanfaatkan waktu luang nya untuk liburan bersama keluarga salah satunya ke wilayah pantai Anyer-Carita namun sangat disayangkan tiga Jalur Menuju Pantai Anyer-Carita tersebut macet parah, jalur pallima-Anyer, jalur labuan Carita-Anyer dan jalur Cilegon - Anyer. Rabu 04 Mei 2022.


Menurut Samlawi warga Desa Julang yang melalui jalur pallima-Anyer saat dikonfirmasi melalui via aplikasi WhatsApp membenarkan jika jalur  pallima-Anyer macet parah 


" Benar pak jalur dari palima ke Anyer macet parah, saya ini sudah berjam-jam kena macet di wilayah Ciomas, mungkin bisa sampai malam sampai ke Anyer, ujar Samlawi.

Begitu pula menurut Tajudin warga Desa Jayanti Tangerang yang kena macet total di jalur Cilegon-Anyer.


' jalur Cilegon-Anyer mulai macet dijalan lingkar selatan, saya ini terjebak macet parah, kalau tau jalur ke Anyer macet begini mungkin liburan ke Anyer nya ditunda dulu, gegara macet yang di sebelah manyun terus,  saya mohon kepada pihak kepolisian lalu lintas agar dapat segera menguraikan kendaraan- kendaraan yang membuat macet, katanya.


Warga labuan pun mengatakan yang sama," mungkin jika sampai jam 13.00 wib kendaraan tidak maksimal bergerak jalannya kemungkinan saya dan keluarga putar balik mencari tempat wisata yang tidak macet, macet bikin pusing kepala pak, jawab Umi.


Redaksi xbi/Dimas Agung*/.









Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *