Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Terkait Viralnya Berita CDC, Camat Cisoka Gerak Cepat Tinjau Lokasi, Lakukan Sterilisasi dan Bagikan Masker Ke Pengunjung

Kab.Tangerang,| xbintangindo.com

Terkait Viralnya Berita Central Duren Cisoka (CDC) Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten Camat Cisoka Ncep Sahayat Gerak Cepat Tinjau Lokasi, Lakukan Sterilisasi dan Bagikan Masker Ke Pengunjung serta penjual yang tidak memakai masker. Sabtu 07 Mei 2022.


Camat Cisoka saat dikonfirmasi melalui via aplikasi WhatsApp menyampaikan bahwa dirinya dengan Tim satgas covid 19 sejak pagi mensterilkan wilayah tempat berkerumun massa khususnya CDC.


" Saya ucapkan Terima kasih atas  informasinya, kami dari pihak muspika kecamatan Cisoka tidak bosan-bosan selalu mensosialisasikan himbauan tentang menjaga diri wabah covid 19, salah satunya memakai masker, sejak pagi tim covid 19 kecamatan Cisoka sudah berada di lokasi CDC. Kata Camat Cisoka.


Masih dengan Ncep Sahayat, Mohon ijin, hari ini sudah kami tindak lanjuti dengan menurunkan tim satgas covid 19  sejak pagi dengan melakukan penyemprotan di lokasi, membagikan masker dan melakukan warwar atau woro-woro kepada pengunjung untuk tetap mematuhi prokes, seperti mencuci tangan dengan air dan sabun atau handsanitizer, dan  menjaga jarak, sambung Ncep Sahayat.


"Kami juga minta kepada pengelola utk menyediakan sarana prokes dan mengatur pembatasan pengunjung agar tidak melebihi kapasitas. Tutup camat Cisoka.

Redaksi xbi/Dimas Agung/Urip*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *