Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PPR dan Warga Kp.Rengkod Desa Jayanti Serukan "Gema Takbir" Iedul Fitri 1 Syawal 1443 H di Wilayahnya





Tangerang,| xbintangindo.com

Umat muslim saat ini sedang menyerukan "Gema Takbir" atas kemenangannya melawan hawa nafsu sebulan berpuasa.


Salah satunya yaitu yang meriahkan hari raya idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah di kampung Rengkod RT. 15/07 Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten, terlihat antusias para warga dan Paguyuban Pemuda Rengkod (PPR) dengan semangat menyerukan Gema Takbir. Minggu 01 Mei 2022.







Saat dikonfirmasi Ketua PPR Nuryadi alias Adong, menyampaikan kebahagiaannya atas terselenggara acara "Gema Takbir" di wilayahnya.


"Saya sangat bahagia acara Gema Takbir di kampung Rengkod berjalan dengan sukses, hal tersebut berkat kekompakan dan kerja sama anggota PPR serta dukungan semua warga, kata Adong.


Lanjut Ketua PPR, "Kami sangat berharap dan memohon kepada tokoh-tokoh juga warga kampung Rengkod jangan pernah bosan untuk membimbing, mendukung kami dalam kegiatan positif kami, ucap Adong.


Di apreasiasikan pula oleh tokoh masyarakat kampung Rengkod Ebi saat bincang-bincang dengan awak media online xbintangindo.com mengatakan, jika dirinya sangat mengapresiasikan kekompakan pemuda dan Warga kampung Rengkod.








"Saya merasa terharu dengan kekompakan pemuda dan Warga disini dalam mempertahankan kearifan lokal seperti Gema Takbir ini, ungkap Ebi.


Lanjut Ebi, saya berharap kepada semua orang tua yang ada di kampung Rengkod khususnya mari kita bersama-sama untuk mendukung kegiatan positif anak-anak kita agar mereka dapat mandiri dalam memajukan kampung Rengkod yang kita cintai ini. Harapnya.


Ucapan yang sama juga dilontarkan oleh tokoh Pemuda kp Rengkod Deki membenarkan jika acara Gema Takbir di kampung Rengkod perdana berkat kerja sama PPR dan didukung semua warga.








" Iya benar acara Gema Takbir perdana di kampung Rengkod ini berkat kerja sama PPR dan didukung oleh semua warga, semoga acara-acara besar Islam dan kegiatan positif lainnya dapat dilaksanakan dengan baik," kata Deki.


Ditambahkan Deki," saya dan warga kampung Rengkod lainnya siap mendukung kegiatan-kegiatan positif untuk PPR. Tegas Deki.

Redaksi xbi/Dimas Agung*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *