Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pantau Penerapan Prokes di Tempat Wisata, Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Intensifkan Patroli*









Tangerang,| xbintangindo.com

Dalam Rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi jumlah masyarakat yang mendatangi tempat-tempat wisata di masa liburan lebaran idul Fitri 1443 H, Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten Lakukan patroli, Kamis, (05/05/2022).


Adapun tempat wisata didatangi oleh personil Polsek Pasar kemis yang dipimpin oleh Bripka Kahar Mujiono yakni tempat wisata kebon jati diwilayah Desa sindang panon Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.


Pada kesempatan tersebut, Bripka Kahar Mujiono dan Anggota lainya menemui pihak pengelola dan menyampaikan beberapa himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan serta membatasi jumlah warga yang mendatangi tempat tersebut demi mecegah klaster baru penularan Covid-19.


“untuk wilayah Kecamatan Sindang Jaya salah satu tempat yang menjadi sasaran warga di masa liburan Idul Fitri yakni Wisata Kebon Jati di Desa Sindang Panon, dan pada kesempatan tersebut kami sudah menemui pihak pengelola untuk memperhatikan jumlah pengunjung yang datang serta wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19” tutur Bripka Kahar


Bripka Kahar juga mengatakan bahwa dari hasil kunjungan ketempat tersebut, tidak adanya kurumunan warga yang memadati tempat itu, namun petugas tetap mengingatkan kepada beberapa orang pengunjung untuk tidak berkerumun dan patuhi Protokol kesehatan. Jelasnya

Redaksi xbi.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *