Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Operasi Bina Kusuma, Kanit Binmas Himbauan dan Sambangi Tukang Ojek





 



Panongan Kabupaten Tangerang - xbintangindo.com

 Gelaran Operasi kewilayahan dengan sandi “Bina Kusuma Maung 2022” terhitung mulai 10 sampai dengan 23 Mei 2022  sudah mulai bergulir hari ini. Untuk menindaklanjuti tugas tersebut, Kapolsek Panongan Polresta Tangerang di bawah komando dan kendali Ipda Rusandi Kanit Binmas dan dua Anggota Binmas Polsek Panongan.


Ipda Rusandi menjelaskan bahwa, Operasi Bina Kusuma Maung 2022 tersebut menitikberatkan pada orientasi tugas Kepolisian untuk menekan timbulnya kejahatan preman, (premanisme), kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba dan miras.


“Operasi Bina Kusuma tahun ini dilaksanakan untuk menekan timbulnya kejahatan premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, dan miras.” terang Ipda Rusandi


Dari bentuk dukungan operasi Bina Kusuma 2022 itu, kami sudah menyiapkan unit tugas operasional, baik itu preemtif, preventif maupun represif yang diisi dari anggota fungsi Intelejen, Binmas, Sabhara dan Reskrim, dan juga pengawasan dari unit provos di bawah kendali Kasat Binmas.

 

Ipda Rusandi menuturkan “Kami sudah menggelar kegiatan Ops Bina Kusuma Maung 2022 di sepanjang Jalan Raya Pertamina Desa Panongan. "Tuturnya, Kamis pagi (12/05/2022) pukul 09.30 Wib


"Semoga rangkaian tugas yang kami laksanakan dapat mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panongan Polresta Tangerang guna mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif." tandas Kanit Binmas Polsek Panongan.

Rip.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *