Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Liburan IDUL FITRI 1 SYAWAL 1443 H Banyak Wisatawan datang di Pantai Pasir Putih Anyer, Harga Tiket Rp.100.000/Mobil

Kab, serang,| xbintangindo.com

Exsotic pantai pasir putih Anyer  tepat di jalan raya anyer - Labuan kecamatan anyer, kabupaten serang memang menggoda para wisatawan lokal maupun internasional, dengan pemandangannya yang indah dan air laut nya juga bersih, banyak fasilitas yang di suguhkan oleh pengelola tempat wisata tersebut.


Salah satu pengunjung pantai  pasir putih asal Cikande Sanaflu saat dimintai tanggapannya dirinya mengatakan,  walaupun jarak tempuh yang cukup jauh dan melelahakan dikarenakan  macet tapi sangat puas setelah sampai di pantai pasir putih.


"walaupun jarak tempuh yang cukup jauh dan melelahakan dikarenakan  macet tapi saya sangat puas setelah sampai di pantai pasir putih ini kang, saya sangat puas dengan tempat wisata di sini,Kata Sanaflu.


Lanjutnya,saya cuma ngasih saran bagi wisatawan yang belum pernah berkunjung ke pantai  pasir putih buruan kepantai sebelum liburan nya habis hehe." Pungkas Sanaflu.


Saat dikonfirmasi Penjaga pintu Masuk Pantai Mudi mejelaskan jika tiket pantai  pasir putih yang diberlakukan oleh pihak pengelola disesuaikan dengan kendaraan yang digunakan.


 "Tiket pantai  pasir putih yang diberlakukan oleh pihak pengelola disesuaikan dengan kendaraan yang digunakan,jumlah harganya menjadi berbeda-beda. Untuk kendaraan roda dua, dikenakan tari Rp. 25.000 berlaku sebagi tiket masuk 2 orang dan biaya parkir, Sementara untuk kendaraan seperti mobil pribadi dikenai tarif Rp. 100.000,- termasuk parkir dan harga tiket masuk Pantai  pasir putih, mau berapapun itu di dalem isi mobilnya bang, Pungkas mudi.

Redaksi xbi/Iman*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *