Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Cisoka Dampingi Kunjungan Kapolres Tangerang Ke Wisata Ziarah Makom Keramat Solear

Kab.Tangerang,| xbintangindo.com

Dalam agenda kamis 05/05/2022 kapolres Tangerang Kombes pol Zain Dwi Nugroho mengunjungi salah satu tempat wisata ziarah makam Keramat Solear yang berada di wilayah Kecamatan Solear.


Kunjungan tersebut didampingi langsung Kapolsek Cisoka, TNI dan Satpol PP dari kecamatan Solear, inti kunjungannya kapolres ingin melihat secara langsung kesiapan anggotanya dalam pengamanan di tempat wisata liburan hari raya idul fitri 1 syawal 1443 Hijriyah.


Menurut Kapolres Tangerang Kombes pol Zain Dwi Nugroho bahwa pengamanan dan anjuran untuk protokol kesehatan (Prokes) sudah dilaksanakan dengan baik.


" Untuk pengamanan oleh anggota polri sudah baik, Alhamdulilah kami dibantu juga dari anggota TNI, Satpol PP kecamatan Solear dan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang. Kata Zain Dwi N.


Lanjut Kapolres Tangerang, begitu pula dalam pelaksanaan dan himbauan prokes pemakaian masker saya lihat sudah baik, semua yang ada di wisata religi ziarah makam solear pengamanan dan pengunjung semua mematuhi memakai masker. Ungkap Kapolres.


Begitu juga menurut Kapolsek Cisoka AKP. Nurrohman saat dikonfirmasi mengatakan Dirinya setiap hari bersama anggota Polsek Cisoka selalu memberikan himbauan kepada warga lokal maupun luar agar tetap mematuhi prokes seperti memakai masker.


"setiap hari saya bersama anggota Polsek Cisoka selalu memberikan himbauan kepada warga lokal maupun luar agar tetap mematuhi prokes seperti memakai masker, apa lagi saat ini sedang liburan hari Besar, pengamanan dan himbauan memakai masker dititik-titik tertentu tempat wisata tempat berkerumun orang menjadi yang utama. Katanya.


" Alhamdulilah masyarakat yang berkunjung di tempat wisata wilayah hukum Polsek Cisoka aman mereka mematuhi prokes, dalam kunjungan Kapolres Tangerang Kombes pol Zain dwi Nugroho tadi melihat langsung kesiapan pengamanan anggotanya, dan tadi dalam sambutannya beliau mengatakan pengamanan anggota polri sudah baik, Serta beliau juga tadi mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI, satpol PP kecamatan solear dan Dishub yang sudah membantu dalam pengamanan liburan hari raya idul fitri, kami Polri ada untuk masyarakat. Tutup AKP Nurrohman.


Redaksi XBI/ Urip*/.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *