Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Diduga Akibat Over Load Karyawan Kolam Renang Water Park Binuang Bentak-bentak Pengunjung








Kabupaten Serang,|xbintangindo.com

bagi yang hendak liburan di Water Park Binuang yang berlokasi di Desa Suka Mampir Kecamatan Binuang Kabupaten Serang Banten kini harus ekstra hati-hati, dikarenakan pengunjung bisa kena semprot/bentakan oleh petugas/Karyawan yang menjaga mengatur kelancaran juga mengamankan lokasi tersebut. 


Hal tersebut di alami Rasmidi warga Desa Leuwi Limus Cikande selaku pengunjung yang membawa kedua anaknya untuk masuk ke kolam renang, namun kena perlakuan yang tidak sopan (dibentak-bentak) oleh oknum karyawan Water Park Binuang. Kamis (5/5/2022).


 Saya dan dua anak saya langsung yang mendapatkan perlakuan tidak baik dari oknum karyawan WPB dibentak-bentak.  saya kaget dan mengajak anak-anak saya  keluar tidak jadi masuk ke kolam renang, saya sangat kecewa dan tidak terima diperlakukan seperti itu, " Kata Rasmidi. 


Lanjut dia  " Di dalam melaksanakan hak dan kewajiban sebagai warga negara, saya memiliki hak untuk mendapatkan kemerdekaan dan hati nurani. Namun dalam perjalanan hidup ini, pada saat saya membawa kedua anak saya, mendapatkan perlakuan tidak sewajarnya, diperlukan kasar oleh petugas Waterpark Binuang," Kata Rasmidi dengan kesalnya. 


Rasmidi menyayangkan oknum yang berjaga di water park Binuang secara tidak langsung sudah merampas hak atas kelangsungan hidup setiap anak yang tumbuh dan berkembang

 "Anak Saya jadi kaget ketakutan, kasihan kepada anak saya yang ingin sekali mandi dikolam renang,  padahal dari rumah kedua anak saya riang gembira ingin mandi di water park Binuang. Tapi apa daya, pada saat sampai di tujuan, saya dan kedua anak saya tidak semanis apa yang dibayangkan sebelum,saat mau masuk saja saya sudah mendapatkan caci makian dari petugas yang berjaga, " Kata Rasmidi. 


Mash dengan Rasmidi,"Kalau memang dari pihak pengelola ingin membatasi volume pengunjung,seharusnya memberikan informasi bisa melalui pengeras suara atau pemberitahuan dengan tulisan, agar tidak terjadi antrian panjang, kayanya tidak akan terjadi Penumpukan massa, Inimah udah berdesakan, antrian panjang, dapat semprotan lagi dari petugas, kalau tau begini saya tidak mau datang ke water park Binuang. pelayanannya kurang ramah, ingat..kami ini konsumen" Ujarnya. 


Sampai berita ini terbit, pihak pengelola water park Binuang belum memberikan keterangan. (dikutip: xpostnews.com).

Redaksi XBI/zi*/.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *