Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

*Apel Pengamanan Keberangkatan Masa Elemen Serikat Buruh Menuju Patung Kuda Gambir*








Cikupa,| xbintangindo.com

Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol.Indra Feradinata,SH, S.IK pimpin apel pengamanan rencana keberangkatan Massa terkait dengan peringatan MayDay oleh element butuh KSPSI (AGN) dan SPN Kab. Tangerang menuju Patung kuda gambir jakarta pusat. pada Kamis (12/05/2022) pukul 07.00 Wib


Apel kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan bertempat di kantor pemasaran Citra raya Cikupa kabupaten Tangerang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut  AKBP Leonard M Sinambela, SH, S.IK,MH (Wakapolresta Tangerang) Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd, S.IK (Kabag Ops) Kompol Indra Feradinata, S.H, S.I.K (Kapolsek Cikupa)

Kompol Fikry Ardyansyah, SH, S.IK (Kasat Lantas) AKP Sutopo Wibowo, S.Kom, MM (Kasat Samapta)

AKP Bambang Sutrisno, SH, MH (Kasi Propam).

AKP Udiyono (Wakapolsek Cikupa)

AKP I Made Artana, SH, MH (Wakasat Lantas)

IPTU Indro Susilo (Kanit 1 Sat Intelkam)


Dalam arahan nya AKBP.Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH (Wakapolresta Tangerang) terkait dengan kedisiplinan pada kegiatan, untuk melaksanakan tugas karna itu adalah modal dasar pahami dan saling mengingat kan untuk tepat waktu. 


Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Kompol. Indra Feradinata SH,SIK Menyampaikan,Tolong dikomunikasikan, dimonitor dan dicek pastikan massa buruh berangkat dengan tertib dan tidak membuat persoalan baru serta pastikan tidak membawa barang-barang yang dapat memicu kerusuhan. Hari ini juga ada kegiatan demo juga dari karyawan PT dolphin yang ada di wilayah cikupa, agar dimonitor perkembangannya. laksanakan pengamanan dengan humanis namun tegas, siap siaga dan waspada terhadap situasi yang berkembang, dan setelah pelaksanaan apel langsung menempati ploting masing-masing.


Kapolsek, meminta setelah melaksanakan apel ini untuk anggota pengamanan segera menempati ploting masing-masing. “Saya mengharapkan agar menjalankan tugas pengamanan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, setiap ada perkembangan agar dilaporkan kepada perwira yang bertugas di lokasi” ucap kapolsek.


Lanjut Kapolsek, “anggota yang melakukan pengamanan laksanakan dengan humanis, jangan arogan dan jagan terpancing emosi, jaga kesehatan semoga wailayah hukum Polsek Cikupa aman dan kondusif,” pungkasnya

Redaksi xbi*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *