Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Perum Pondok Dewata Ucapkan Terima Kasih Kepada Polsek Cikande Yang telah Laksanakan Vaksinasi Door To Door





Kab.Serang,|xbintangindo.com

Polsek Cikande, Polres Serang Polda Banten Laksanakan Vaksinasi Door To Door Di Perum Pondok Dewata, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Minggu 10/04/22 pukul. 21.00 wib -22.30 wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut:

- Staf. Desa.Cikande

- Ketua BPD Desa.Cikande

- Ketua Karang Taruna Desa.Cikande

- Ketua Rw.13 Desa Cikande 

- Ketua Rt.01/13 & Rt.02/13

- Tenaga Kesehatan Urkes Polres Serang  

- Satgas Covid 19 Desa Cikande  

- Peserta Vaksinasi Rw.13 

  Desa.Cikande 

- Bhabinkamtibmas Desa. Cikande


Nero selaku Ketua RT 002/013 Perum Pondok Dewata mewakili segenap warga perumahan pondok dewata mengucapkan terima kasih kepada polsek cikande polres serang yang telah melaksanakan vaksin Door To Door ke wilayah kami.


" Tentunya dengan adanya Vaksinasi Door To Door yang dilaksanakan Polsek Cikande sangat membantu mempermudah warga kami yang ingin melaksanakan Vaksinasi, dengan adanya kegiatan ini saya mewakili warga Diperumahan Dewata mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada jajaran polisi khusus nya Polsek Cikande yang sudah membantu warga kami untuk keperluan vaksinasi, " Ucap Nero.


Kapolsek Cikande Kompol Salahudin Sos.Msi melalui Bhabinkamtibmas Desa Cikande Bripka Suardi menyampaikan, Kegiatan Vaksinasi Booster Door To Door dengan Sasaran 100 Dosis dalam Rangka mudik sehat dan nyaman di Perum Pondok Dewata, Sedangkan untuk Nakes nya dari Urkes Polres Serang.


" Semoga dengan adanya Vaksinasi Door To Door dapat mempermudah warga yang belum melaksanakan Vaksinasi 1,2 Maupun 3(Booster)," Harap Bripka Suardi.

Redaksi xbi*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *