Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Keluhkan Tanah Galian listrik Pintar di Jalan Poros Desa Jayanti Yang acak-acakan,

 








Tanah galian listrik pintar di Desa Jayanti acak-acakan di jalan (foto : Urip).


Tangerang,| xbintangindo.com

Tanah bekas galian milik Perusahaan Listrik negara (PLN) di jalan poros Desa tepat nya di Kampung Pasir Riab desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten yang acak-acakan di jalannya kini dikeluhkan oleh Warga. Jumat 01 April 2022.


Keluhan salah satu warga tersebut karena Tanah Galian listrik Pintar di Jalan Poros Desa Jayanti ditinggalkan begitu saja oleh kontraktornya, ini maksudnya apa!", Ujar Umang yang galiannya tepat di bengkel motor miliknya.


Ditambahkan Umang,"untuk pekerja galian tanah dari PLN, pokoknya saya tidak tau menahu yang tadinya depan bengkel saya bagus jadi bagus lagi, ini mah parah masa kontraktor habis ngegali main tinggal saja, mana tanah bekas galian nya acak-acakan di jalan, tidak dikarungi lagi, apa lagi jika hujan jalan menjadi licin, ini membahayakan pengguna jalan," ungkap Umang.


Hal senada juga dikatakan Edi, proyek galian tanah milik PLN tersebut jangan sampai merugikan masyarakat, harus ada pemadatan dengan stemper ketika di urug kembali, yaitu dengan batu makadam atau batu split," katanya.


Sampai berita ini disiarkan pihak kontraktor proyek listrik pintar belum dapat dimintai tanggapannya.


Urip/redaksi xbi*/.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *