Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Usai Apel Pagi Wakapolres cek ruang tahanan Polres Serang



Serang - xbintangindo.com

Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno pimpinan pelaksanaan apel pagi di lapangan hitam Polres Serang Polda Banten. Selasa, (19/04/2022) pukul. 08.00 Wib.

Kegiatan apel dalam rangka pengecekan kekuatan personel dan kesiap Siagaan personel sebelum melaksanakan tugas pelayanan masyarakat.

Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno dalam arahannya mengingatkan kepada personel agar menyiapkan diri baik terutama kelengkapan perorangan. Sehubungan sebentar lagi kita akan melaksanakan Operasi Ketupat Tahun 2022 tutur Rahmat.

Rahmat menghimbau agar personel tetap menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan makan makanan yang bergizi serta selalai menerapkan protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari penularan virus Covid-19 kata Rahmat.

Setelah pelaksanaan apel pagi Wakapolres melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Serang untuk memastikan situasi dan keadaan tahanan dalam keadaan baik.

Rahmat mengingatkan kepada piket jaga tahanan agar selalu melakukan pengecekan ruang tahanan secara berkala untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Selalu terapkan protokol kesehatan Covid-19 agar tidak terjadi Cluster covid didalam ruang tahanan tutupnya. 


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *