Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Toko Kosmetik dipasar Banjar Cikande Ludes Dilalap Si jago Merah


Kab.Serang,| xbintangindo.com

Belum lama ini Kebakaran hebat terjadi di Agen Toko  Kosmetik kecantikan milik Haji Zaki di pasar harian Banjar Cikande Kabupaten Serang Banten. Pukul 11.00 WIB Senin 11 April 2021.

Menurut pedagang dilokasi kebakaran," Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut sampai saat ini dari pihak pemadam kebakaran dibantu oleh warga sekitar ada pula dari pihak kepolisian dan anggota TNI Koramil Cikande semuanya masih saling bahu membahu terus melakukan pemadaman api, serta mencoba menyelamatkan barang berharga yang bisa terjangkau." Kata salah satu pedagang.








Begitu juga menurut warga sekitar pasar Banjar Cikande, Muhammad Sana Api terlihat oleh warga sekitar jam 11.00 WIB dan dengar juga teriakan pelayan toko kosmetik minta tolong.

" Saya melihat api ditoko kosmetik milik H.Zaki sekitar jam 11.00 wib dan dengar pula teriakan pelayan toko kosmetik tersebut minta tolong sepontan kami bersama warga menolong mencoba memadamkan api dengan air seadanya, Alhamdulillah tidak lama mobil pemadam kebakaran 4 unit datang membantu memadamkan api, katanya.

" Sampai saat ini masih berlangsung untuk memadamkan api nya, saya hawatir jika tidak segera padam api akan menjalar ke toko-toko dan kios-kios yang ada di sebelah nya. Sambungnya.

Sampai berita ini disiarkan pemilik toko kosmetik tersebut H. Zaki belum dapat dimintai keterangan nya.

Endi Suhendi*/ 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *